Home > Berita Liga Italia > Mantan Bek Milan Menyebut Ronaldo dan Ibrahimovic Sebagai Monster Sakti

Mantan Bek Milan Menyebut Ronaldo dan Ibrahimovic Sebagai Monster Sakti

Mantan bek Lazio dan AC Milan, Giuseppe Pancaro, menggambarkan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic sebagai monster yang sakti. Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama berperan membawa Juventus dan AC Milan bersaing di papan atas klasemen Liga Italia 2020-2021.

Walau usia mereka tidak lagi muda, kontribusi Ronaldo dan Ibrahimovic tetap berpengaruh besar untuk tim masing-masing. Ronaldo mengawal usaha Juventus untuk kembali ke singgasana Liga Italia setelah sekarang menempati peringkat ketiga.

Adapun Ibrahimovic mengantarkan AC Milan memuncaki klasemen kasta tertinggi Liga Italia. CR7, yang baru saja menginjak usia 36 tahun pada 5 Februari lalu, juga merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

Megabintang asal Portugal ini mengoleksi 16 gol dalam 17 pertandingan bersama Juventus. Sedangkan Ibrahimovic, yang berusia 39 tahun, sudah mencetak gol dengan kecepatan yang luar biasa di Liga Italia musim ini.

Bomber asal Swedia itu mendulang 14 gol hanya dalam 11 pertandingan sejauh ini untuk AC Milan. Kehebatan kedua pemain itu mendapatkan sorotan dari mantan bek Lazio dan AC Milan, Giuseppe Pancaro. Pancaro menilai, Ronaldo dan . . . Gabung . . . Ibra merupakan pesepak bola luar biasa dengan karakteristik yang khas.

Tapi, Pancaro tidak bisa memilih saat disinggung mengenai siapa yang lebih baik antara Ronaldo dan Ibra. Dia menggambarkan Ronaldo dan Ibra sebagai dua monster sakti.

“Anda tidak dapat memilih siapa yang terbaik (di antara mereka),” kata Pancaro, dikutip dari Sky Sport Italia.

“Mereka adalah dua pemain luar biasa.”

“Ibra memiliki fisik yang sangat hebat. Sedangkan Ronaldo memiliki insting gol yang tajam.”

“Tapi, mereka adalah dua penyerang yang menciptakan gol sangat mudah dengan karakteristik mereka.”

“Mereka adalah dua monster yang sakti,” kata pria yang meraih dua gelar Liga Italia, masing-masing bersama Lazio dan AC Milan.

 

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...