Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Manajemen Ungkap Alasan Yevhen Bokhashvili Mundur Dari PSS

Manajemen Ungkap Alasan Yevhen Bokhashvili Mundur Dari PSS

Sleman – Manajemen PSS Sleman secara resmi melepas pemain asingnya, Yevhen Bokhashvili, per tanggal 17 Februari 2021.

Sebelumnya, Yevhen Bokhashvili meminta kepada pihak manajemen PSS Sleman untuk memproses pengunduran diri mantan pemain Dnipro Dnipropetrovsk ini, beberapa waktu lalu.

PSS Sleman pun akhirnya mengabulkan permintaan Yevhen Bokhashvili meski pihak manajemen telah berusaha untuk menahan sang pemain agar tetap bertahan bersama tim Super Elang Jawa.

Namun ada beberapa pertimbangan yang akhirnya membuat PSS Sleman merelakan kepergian Yevhen Bokhashvili.

“Per malam ini (17/02/2021), status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PS Sleman,” kata Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo.

“Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin pada klub untuk dapat memproses keinginannya itu,” jelas Marco.

“Berbagai upaya juga sudah dilakukan klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS ini.”

“Tapi sekali lagi, kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi klub dan juga bagi setiap individu di dalamnya” ujarnya.

Salah satu pertimbangan PSS Sleman yakni karena hingga sejauh ini belum ada kepastian terkait kapan Liga 1 2021 akan dimulai.

Selain itu, Yevhen Bokhashvili akan segera menjadi seorang ayah, dan tentu saja ia membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk persalinan istrinya dan membesarkan anaknya.

“Ada beberapa pertimbangan dan alasan yang cukup masuk akal, hingga akhirnya Yevhen terpaksa pamit dari PSS,” ucap Marco Paulo.

“Saat ini kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum menemui titik terang kapan akan resmi dimulai,” sambungnya.

“Sedangkan, dalam waktu dekat Yevhen juga . . . Gabung . . . akan menjadi seorang ayah. Kami sangat paham kondisi tersebut,” ujar Marco.

Yevhen Bokhashvili sendiri menurut Marco telah bekerja keras memberikan yang terbaik bagi PSS Sleman.

Karena itu, Marco Gracia Paulo mengucapkan rasa terima kasih kepada Yevhen Bokashvili yang telah berjuang untuk PSS Sleman selama ini.

“Yevhen adalah salah satu pejuang terbaik yang dimiliki PSS,” ucap Marco.

“Dia sudah banyak berkontribusi dan berusaha untuk membanggakan warga Sleman.”

“Tapi, tentu kami ingin Yevhen juga mendapatkan kesempatan dan tempat yang baik, walaupun tak lagi bersama kami,” ujar Marco.

“Saya mewakili PSS, mengucapkan terima kasih kepada Yevhen atas kerja kerasnya selama bermain untuk Super Elja,” lanjutnya.

Lebih jauh Marco melanjutkan, meski saat ini PSS Sleman telah ditinggal Yevhen Bokhashvili, tapi PSS Sleman tetap optimis menyambut kompetisi pramusim dan Liga 1 2021.

“Ke depannya, PSS akan tetap dengan semangat yang sama untuk bisa tampil dengan baik, demi Sleman Fans,” ujar Marco.

“Yang jelas, selama kami konsisten dan berkomitmen penuh, perubahan apapun yang terjadi di tubuh PSS tak akan mengurangi kesiapan kita dalam mengarungi kompetisi di 2021,” tutupnya.

x

Check Also

PSS Sleman Akan Isi Satu Slot Pemain Asing Dengan Striker

Sleman – PSS Sleman saat ini masih berusaha memenuhi satu slot pemain asing yang tersisa. ...