Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Manajemen Chelsea Janjikan Boyong Haaland Untuk Tuchel

Manajemen Chelsea Janjikan Boyong Haaland Untuk Tuchel

London – Manajemen Chelsea dikabarkan akan menyiapkan dana hingga 135 juta pound (sekitar Rp 2,6 triliun) untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Football London, Chelsea kembali akan menggelontorkan dana fantastis untuk belanja pemain, seperti yang telah mereka lakukan pada awal musim lalu.

Dana sebesar 135 juta pound kabarnya telah disiapkan untuk bisa memboyong Erling Braut Haaland ke Stamford Bridge.

Untuk mendapatkan dana itu, Chelsea akan melepaskan enam pemainnya, dimana nama-nama itu sudah berada di tangan Marina Granovskaia, juru transfer andalan milik The Blues.

Keenam nama pemain yang masuk ke dalam daftar jual Chelsea di bursa transfer berikutnya adalah Fikayo Tomori, Victor Moses, Danny Drinkwater, Ross Barkley, Michy Batshuayi, dan Hakim Ziyech.

Masuknya nama Hakim Ziyech ke . . . Gabung . . . dalam daftar jual pemain Chelsea tentunya cukup mengejutkan karena pemain asal Maroko ini baru setahun bergabung bersama Chelsea.

Sang pemain dikabarkan tidak cocok dengan skema permainan yang diusung pelatih Thomas Tuchel, sehingga ia ingin hengkang dari Chelsea.

Selain Erling Haaland, Chelsea juga tenga mengincar beberapa pemain lainnya yakni duo Bayern Munchen, David Alaba dan Niklas Sule serta wonderkid PSG, Kays Ruiz-Atil.

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...