Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Man United Intip Peluang Boyong Varane Dari Real Madrid

Man United Intip Peluang Boyong Varane Dari Real Madrid

Madrid – Manchester United dikabarkan tengah membidik bek andalan Real Madrid, Raphael Varane di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski kontrak Varane baru akan berakhir Juni 2022 mendatang, namun Real Madrid dilaporkan tidak berniat untuk memperpanjang kontrak bek berusia 27 tahun ini.

Apalagi belakangan ini Varane sendiri disebut-sebut ingin segera mengakhiri pengabdiannya bersama Los Blancos.

Melihat gelagat ini, Real Madrid kemudian mulai mencarikan klub baru bagi Varane karena manajemen tidak ingin melepas Varane secara gratis pada musim depan.

Baca juga : Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Kini Bergantung Pada Raphael Varane

Sejauh ini, Manchester United terus dihubung-hubungkan dengan Varane karena kebetulan sang bek bergabung dalam agensi raksasa CAA Sports, yang sangat aktif berurusan dengan klub Premier League.

Raphael Varane sendiri bergabung . . . Gabung . . . bersama Real Madrid sejak musim 2011/12. Hingga sejauh ini, Varane telah tampil sebanyak 346 kali membela Real Madrid, dengan mengemas 17 gol, meraih tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Raphael Varane juga ikut membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 dengan tampil sebanyak tujuh kali di ajang tersebut.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...