Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Man United Berencana Boyong Donnaruma Sebagai Pengganti De Gea

Man United Berencana Boyong Donnaruma Sebagai Pengganti De Gea

Manchester – Manchester United dikabarkan akan mendepak penjaga gawangnya, David de Gea, yang telah membela Setan Merah dalam 10 tahun terakhir ini.

Penampilan buruk dan inkonsisten David de Gea akhir-akhir ini membuat manajemen Manchester United mulai mempertimbangkan untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma pun santer disebut-sebut akan boyong ke Old Trafford untuk menggantikan posisi David de Gea.

Masa kontrak Donnarumma bersama AC Milan sendiri akan berakhir pada akhir musim 2020/21 ini sehingga MU bisa mendapatkan Donnarumma secara gratis pada Juni 2021 mendatang.

Sementara itu, sampai saat ini AC Milan dan Donnarumma masih belum menemukan kesepapakatan terkait kontrak baru sang kiper. Donnarumma dikabarkan meminta kenaikan gaji tinggi yang sulit unuk dipenuhi oleh AC Milan.

Kondisi inilah yang kemudian akan dimanfaatkan Manchester United untuk memperbaiki keroposnya benteng pertahanan mereka.

Selain itu, gaji tinggi yang diterima David de Gea menjadi salah satu alasan . . . Gabung . . . bagi manajemen Setan Merah untuk menggantinya dengan kiper lain.

Gaji De Gea sendiri diprediksi bakal dialokasikan untuk membayar gaji Donnarumma, karena kiper Timnas Italia itu dikabarkan berambisi untuk menjadi kiper bergaji tertinggi sepanjang masa.

Tidak disebutkan berapa tawaran gaji yang akan ditawarakan Manchester United untuk bisa memboyong Donnarumma ke Old Trafford.

Di sisi lain, Paolo Maldini serta Ricky Massara tengah berusaha mencegah agar Donnarumma tidak termakan bujuk rayu Man United, dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama AC Milan.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...