Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Man City Tampil Impresif, Guardiola Menyebut Karena Konsistensi

Man City Tampil Impresif, Guardiola Menyebut Karena Konsistensi

Manchester – Pep Guardiola menyampaikan rahasia kegemilangan Manchester City. Dia mengatakan bahwa kesuksesan dan konsistensi adalah kekuatan timnya.

Man City

Guardiola telah mempersembahkan delapan trofi sejak bergabung dengan Man City pada 2016 silam. Dua di antaranya adalah gelar juara Liga Inggris.

“Pertama-tama, kami memiliki organisasi yang sangat kuat. Orang-orang yang menyenangkan, Staf hingga pemain,” ujarnya menggutip laman Man City.

“Tetapi ketika Anda mencapai apa yang telah dicapai klub ini dalam empat tahun, memenangkan banyak pertandingan, Anda harus memiliki pemain-pemain top,” lanjut dia.

Baca Juga : Simak Data dan Fakta Jelang Laga Man City vs West Ham, 27 Februari 2021

Guardiola membandingkan dengan dua klub yang pernah diasuhnya, Barcelona dan Bayern Munich. Dia mengatakan bahwa semua lini di Man . . . Gabung . . . City sangat kuat dan manajemen mendukungnya.

“Semua departemen di klub kami adalah mesin. Tetapi untuk memenangkan apa yang telah kami lakukan dalam empat musim terakhir, kami harus memenangkan banyak pertandingan, tiba di final dan memenangkan gelar, Anda harus memiliki pemain yang bagus,” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Rilis Jersey Baru, Netizen Sebut Mirip RANS Cilegon FC

Jakarta – Manchester City rilis jersey terbarunya yang akan dipakai pada kompetisi Premier League musim ...