Home > Berita Liga Champions > Man City Sapu Bersih 19 Kemenangan, Guardiola Buka Suara

Man City Sapu Bersih 19 Kemenangan, Guardiola Buka Suara

Manchester – Manchester City kembali memetik kemenangan. Kali ini, tim asuhan Pep Guardiola menang 0-2 saat tandang ke markas Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-29, dan Gabriel Jesus di menit ke-65.

Dengan kemenangan ini, berarti Manchester United telah menyapu bersih 19 laga terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan.

Ini juga menjadi kemenangan yang ke-12 bagi Manchester City pada laga tandangnya secara berturut-turut dan menjadi rekor baru bagi The Citizens.

Menurut pelatih Manchester City, Pep Guardiola, solidnya barisan pertahanan The Citizens, di samping ke tajaman para penyerangnya, membuat Manchester City meraih banyak hasil positif.

Baca juga : Guardiola : “Man City Punya Banyak Uang Untuk Beli Pemain Luar Biasa”

“Itulah alasan mengapa kami memenangkan 19 pertandingan berturut-turut, hanya satu tembakan tepat sasaran karena kami melakukan upaya luar biasa di depan,” kata Guardiola.

“Proses yang sama ketika mereka menciptakan peluang, sepak bola bukanlah serangan atau pertahanan, tapi keduanya bersama-sama,” lanjut Guardiola.

Guardiola juga memuji performa para pemain Manchester City sehingga mereka bisa mengalahkan Borussia Monchengladbach.

“Tanpa pemain bagus kami tidak bisa melakukannya. Para pemain tampil fantastis,” ujar Guardiola.

“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka. Kami akan menikmati malam dengan makanan enak dan kemudian memikirkan tentang West Ham, hanya itu yang kami pikirkan sekarang,” sambungnya.

x

Check Also

Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Lucas Hernandez layak mendapatkan pujian untuk suguhan performa bagusnya saat dalam duel PSG vs Bayern ...