Home > Sportainment > Makin Cantik, Ronaldo Menyesal Tinggalkan Lucia Villalon

Makin Cantik, Ronaldo Menyesal Tinggalkan Lucia Villalon

Megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai sosok yang playboy yang gemar berganti-ganti pasangan.

Tercatat kini sudah terdapat belasan nama yang kerap disebut pernah menjalin asmara dengan peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut. Salah satu perempuan yang disebut sebagai mantan pacar Cristiano Ronaldo ialah Lucia Villalon.

Bisa dibilang, Cristiano Ronaldo sudah terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Lucia. Sebab, perempuan berkebangsaan Spanyol itu pernah menjadi presenter dari Real Madrid TV.

Pertama kali Ronaldo dan Lucia diketahui menjalin asmara adalah pada Januari 2015. Sebab, mereka sudah kedapatan sedang melakukan perayaan bersama setelah Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan trofi Ballon dOr.

Hasil gambar untuk Ronaldo dan Lucia

Lucia kemudian mengunggah foto dirinya bersama dengan CR7 yang sedang memegang bola emas. Namun, yang menjadi sorotan, peristiwa itu terjadi hanya beberapa hari setelah Ronaldo dan Irina Shayk resmi berpisah.

Pada pengujung 2014 Cristiano Ronaldo diketahui sudah mengakhiri hubungannya dengan Irina Shayk. Sejumlah media asing menyebutkan bahwa perpisahan itu terjadi lantaran Irina sudah tidak tahan lantaran sering diselingkuhi oleh Cristiano Ronaldo.

Maka dari itu, ketika kemudian Cristiano Ronaldo tampil mesra dengan Lucia Villalon di kamera, hal tersebut langsung menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang menganggap bahwa CR7 hanya mencari pelarian untuk meredam sakit hatinya . . . Gabung . . . setelah putus dari Irina.

Hasil gambar untuk Lucia Villalon

Dugaan tersebut semakin menguat karena hubungan Ronaldo dan Lucia ternyata tidak berlangsung lama. Sebab, Lucia kemudian diketahui berpacaran dengan penyerang berpaspor Meksiko, Javier Hernandez, atau yang lebih dikenal dengan nama Chicharito.

Lucia bisa mengenal Chicharito karena pada musim 2014-2015 sang penyerang menjalani masa peminjaman di Madrid. Hubungan ini diketahui public karena Lucia mengunggah foto dirinya yang sedang berciuman dengan Chicharito.

Hanya saja, kisah cinta Lucia dan Chicharito juga tidak berujung di pelaminan. Chicharito pada akhirnya menikah dengan seorang travel blogger berkebangsaan Australia, Sarah Kohan.

Sementara itu, Lucia masih menekuni profesinya sebagai seorang presenter. Wajahnya pun kerap menghiasi layar televisi. Meski kini Lucia sudah berusia 32 tahun, namun ia tetap tampil cantik. Lucia pun sering membagikan foto-foto dirinya di media sosial Instagram.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...