Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Rekrut Hendro Kartiko Sebagai Pelatih Kiper

Madura United Rekrut Hendro Kartiko Sebagai Pelatih Kiper

Surabaya – Hendro Kartiko resmi kembali menjadi pelatih kiper Madura United menggantikan posisi Kurnia Sandy.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram Madura United.

“Selamat datang dan bergabung kembali, coach Hendro Kartiko sebagai pelatih penjaga gawang Madura United,” tulis akun Instagram Madura United.

“Sampai jumpa di lain waktu untuk coach Kurnia Sandy. Semoga sukses selalu, coach,” lanjutnya.

Nama Hendro Kartiko bukan nama asing bagi Laskar Sape Kerrab. Pada 2018 lalu, Hendro Kartiko pernah menangani para kiper Madura United sebelum kemudian hengkang karena mendapat tugas di Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019.

Baca juga : Persiapkan Tim, Madura United Mulai Berlatih Akhir Februari

Saat itu, Timnas Indonesia nyaris saja memboyong medali emas sebelum di final mereka kalah 0-3 dari Vietnam.

Setelah resmi menjadi pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko langsung dihadapkan pada persiapan tim menjelang Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB merencanakan akan menggelar turnamen pramusim Piala Menpora . . . Gabung . . . 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Terkait turnamen ini, pihak Polri juga telah memberikan izin resminya setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/02/21) lalu.

Namun, turnamen Piala Menpora 2021 ini akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk tidak diperbolehkannya suporter datang ke stadion.

Penerapan protokol kesehatan pada Piala Menpora 2021 ini akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

x

Check Also

Performa Kurang Memuaskan, Madura United Lepas Satu Pemain Asingnya

Bangkalan – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Madura United memilih untuk mengakhiri kerjasamanya ...