Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Pertahankan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih

Madura United Pertahankan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih

Kabar ini sudah dipastikan langsung oleh Zia Ulhaq selaku Direktur dari PT Polanda Bola Madura Bersatu (PBMB). Terkait dengan berapa lama jangka waktu dari perpanjangan kontrak yang diberikan, Zia belum mengungkapnya.

“Iya coach RD (Rahmad Darmawan) sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan Madura United,” kata Zia, dilansir SatuPedia.com dari Tribun Madura.

Di sisi lain, Rahmad Darmawan juga sudah mengkonfirmasi tentang kabar ini. Pelatih berusia 54 tersebut sudah membenarkan bahwa sudah memperpanjang kontraknya di Madura United.

Tak sendiri, Rahmad Darmawan juga sudah menyebut ada beberapa pemain lain yang akan mengikuti jejaknya.

“Saya sendiri sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan Madura United,” ucap Rahmad Darmawan.

“Beberapa pemain juga akan segera melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmad Darmawan telah ditunjuk untuk menukangi Madura United sejak 23 Desember 2019. Akan tetapi perjalanannya bersama dengan Madura United kurang berjalan lancar.

Seperti yang sudah diketahui sepak bola Indonesia pada Maret 2020 . . . Gabung . . . sampai sekarang masih saja terhenti. Alhasil Rahmad Darmawan hanya bisa terlibat dalam segelintir pertandingan resmi.

Meski begitu Rahmad Darmawan juga sudah mengaku tetap memiliki sebuah momen spesial bersama dengan Madura United. Oleh sebab itu, bukan sesuatu yang mengagetkan bahwa ia sudah memilih bertahan.

“Buat saya semua apa yang pernah saya lakukan, momennya sangat berkesan di Madura,” tutur Rahmad Darmawan.

“Terutama di akhir kemarin, saya melatih dengan klub sebelum pandemi.

“Tentu punya kesan yang dalam,” ujarnya.

x

Check Also

APPI Siap Bela Profesi Pemain, Kumpulkan Aspirasi Pemain

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) diberitakan menggelar pertemuan dengan perwakilan pemain dari seluruh klub Liga ...