Home > Berita Liga Italia > Lukaku Geser Ronaldo Dari Puncak Top Skor Serie A Musim Ini

Lukaku Geser Ronaldo Dari Puncak Top Skor Serie A Musim Ini

Inter Milan berhadapan dengan AC Milan dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, Minggu (21/2/2021). Berduel di Stadion San Siro, Inter Milan sukses menghancurkan AC Milan dengan skor telak 3-0. Inter Milan membuka keran golnya lewat sundulan Lautaro Martinez saat pertandingan baru berlangsung lima menit.

Pada menit ke-57, Inter Milan memperlebar jarak atas AC Milan berkat gol kedua Lautaro Martinez. Berselang sembilan menit, I Nerazzurri kembali membobol jala I Rossoneri sekaligus mengunci kemenangan via gol Romelu Lukaku.

Dengan hasil ini, Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan meraup 53 poin dari 23 pertandingan. Skuad asuhan Antonio Conte unggul 4 angka dari AC Milan yang mengekor di urutan kedua.

Kemenangan atas AC Milan pun turut diikuti dengan torehan bagus Romelu Lukaku di kompetisi Negeri Piza. Dilansir dari ESPN, . . . Gabung . . . Romelu Lukaku sekarang menjadi raja gol sementara Liga Italia 2020-2021. Lukaku total sudah membukukan 17 gol dari 22 penampilan bersama Inter Milan.

Mantan bomber Manchester United itu unggul satu gol dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo menduduki tangga kedua dengan mendulang 16 gol dari 18 pertandingan. Adapun posisi ketiga ditempati top scorer Liga Italia musim lalu, Ciro Immobile, dengan koleksi 14 gol.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...