Home > Sportainment > Luciana Salazar, Model Cantik Yang Pernah Jadi Selingkuhan Messi

Luciana Salazar, Model Cantik Yang Pernah Jadi Selingkuhan Messi

Lionel Messi dikenal sebagai pria yang baik-baik. Berbeda dengan sosok Cristiano Ronaldo yang terkenal suka gonta-ganti pacar, tidak halnya dengan Lionel Messi.

Sejak 2008, Lionel Messi menjalin cinta dengan teman masa kecilnya, Antonela Roccuzzo. Hubungan mereka pun kini sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018).

Messi bersama Antonela dan ketiga anak mereka

Hasil gambar untuk Messi bersama Antonela dan ketiga anak mereka

Namun, di balik sikap kalemnya, Lionel Messi ternyata pernah melakukan hal yang kerap dibuat Cristiano Ronaldo sebelum bertemu Georgina Rodriguez, yakni berselingkuh. Menurut laporan Cadena3, Lionel Messi sempat berselingkuh dengan model asal Argentina, Luciana Salazar.

Momen pacaran itu terjadi pada 2010, atau ketika La Pulga berstatus sebagai kekasih Antonela Roccuzzo. Ada kabar mengatakan, Lionel Messi menjalin kasih dengan Luciana Salazar, tatkala La Pulga sedang “break” dengan Antonela Roccuzzo.

Namun, ada juga yang mengatakan, mereka break karena Lionel Messi ketahuan berselingkuh dengan Luciana Salazar. Salah satu kerabat Luciana Salazar yakni Flavio Mendoza pun mengungkap momen ketika Lionel Messi dan Luciana Salazar berselingkuh.

Luciana Salazar sempat mengisi hari-hari Messi

Hasil gambar untuk Luciana Salazar

“Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun . . . Gabung . . . yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. “Ia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana),” kata Mendoza mengutip dari Cadena3, Kamis (4/2/2021).

Cerita di atas merupakan segelintir dari kisah cinta Lionel Messi. Semasa hidupnya, Lionel Messi disebut-sebut baru berpacaran dengan tiga perempuan.

Luciana Salazar, mantan selingkuhan Messi

Hasil gambar untuk luciana salazar messi

Selain Antonela Roccuzzo dan Luciana Salazar, sosok lain yang menjadi pacar Lionel Messi adalah Macarena Lemos. Ia merupakan “cinta monyet” bagi Messi. Saat berpacaran, Messi masih berusia 18 tahun sementara Macarena 14 tahun.

Namun, kisah tak menyenangkan diterima Macarena Lemos. Ia yang berprofesi sebagai model sempat bercerita tidak disukai oleh ibunda Messi.

Bahkan, dirinya sempat dilabrak oleh ibunda Messi. Saat dirinya bersama ibu dan bibinya belanja di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario, Argentina, dia dikuntit oleh ibu Messi.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...