Home > Sportainment > Foto, Adu Seksi Istri Irfan Bachdim dan Messi Saat Berolahraga

Foto, Adu Seksi Istri Irfan Bachdim dan Messi Saat Berolahraga

Antonella Roccuzzo dan Jennifer Bachdim kini memang sama-sama merupakan istri dari seorang pesepakbola ternama.

Apabila Antonela adalah istri dari megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Sementara Jennifer adalah istri dari pesepakbola papan atas Indonesia, Irfan Bachdim.

Selain sama-sama merupakan istri dari seorang pesepakbola tenar, Antonela dan Jennifer juga kini sudah memiliki kemiripan lain. Salah satunya adalah baik Antonela dan Jennifer sudah gemar dalam berolahraga agar memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Sebagai seorang istri dari salah satu pesepakbola papan atas di dunia saat ini, memang sudah sewajarnya Antonela rutin berolahraga agar memiliki tubuh yang fit.

Antonela Roccuzzo dan Maria Vania Rajin Olahraga, Bikin Berkeringat : Okezone Bola

Antonela sendiri memang jarang membagikan momen dirinya tengah berolahraga dalam akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi dalam satu kesempatan, Antonela pun sempat mengikuti kebiasaan perempuan-perempuan lain dengan mem-posting dirinya tengah berolahraga. Ya, dalam posting-an tersebut Antonela terlihat sedang melalukan workout.

Dalam foto yang di posting Antonela tersebut, keseksiannya semakin terpancar dalam balutan sport bra. Posting-an Antonela tersebut mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengikutnya di platform Instagram.

Sama seperti Antonela, Jennifer pun memang perempuan yang sangat gemar berolahraga. Bahkan dalam akun Instagram-nya, sangat banyak video serta foto yang . . . Gabung . . . memperlihatkan perempuan berdarah Jerman tersebut tengah berolahraga.

Ya, dalam sebuah foto yang diposting Jennifer beberapa waktu lalu, ia terlihat begitu seksi dengan balutan sport bra pada saat berolahraga. Tidak hanya itu, Jennifer juga memamerkan bentuk tubuh dan tangan kekarnya yang membuat banyak perempuan lain iri.

Rajin Olahraga, 10 Potret Jennifer Bachdim Pamer Perut Rata

Sama seperti Antonela dan Jennifer, perjalanan karier Messi serta Irfan juga sejatinya tidak terlalu berbeda. Meski berbeda level, baik Messi dan Irfan sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Ya, Messi sendiri sejauh ini masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan sejumlah prestasi gemilang. Sementara Irfan, pesepakbola berusia 32 tahun itu juga cukup berprestasi di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan pada Liga 1 2019, ia berhasil membawa Bali United.

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...