Home > Sportainment > Luana Baletti, Model Cantik Eks Barcelona Yang Pernah Dipacari Ronaldo

Luana Baletti, Model Cantik Eks Barcelona Yang Pernah Dipacari Ronaldo

Mempunyai paras yang tampan, sarat akan prestasi, serta kekayaan melimpah sudah membuat nama dari Cristiano Ronaldo begitu tenar.

Terutama bagi para perempuan. Dengan hal tersebut, membuat sosok Ronaldo pun tidak kesulitan untuk dengan mudah mencari wanita untuk dikencani.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang playboy yang kerap mengonta-ganti pasangan.

Beberapa wanita cantik seperti Irina Shayk, Paris Hilton, hingga Gemma Atkinson pun sudah pernah mengisi hati dari kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Baca juga : Deretan Foto Seksi Natacha Rodrigues, Tak Heran Cristiano Ronaldo Tergoda

Meski begitu banyak yang tidak mengetahui bahwa Ronaldo pernah mengencani adik dari sesama pesepakbola profesional. Ya, Ronaldo kabarnya pernah menjalin hubungan dengan adik mantan pemain Barcelona, Juliano Baletti, yakni Luana Baletti.

Luana sendiri merupakan seorang perempuan multitalenta, lantaran berkerja sebagai model dan juga presenter. Hubungan kisah cinta antara Ronaldo dan Luana sendiri pertama kali tercium media pada pertengahan 2009.

Terlebih sempat muncul video singkat yang menunjukkan Ronaldo dengan tengah bermesraan di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang perempuan. Banyak yang meyakini bahwa perempuan tersebut adalah Luana.

Luana dan Ronaldo sendiri disebut-sebut pertama kali bertemu seusai pertandingan final Liga Champions 2008-2009 yang mempertemukan antara Manchester United . . . Gabung . . . kontra Barca. Sejak saat itu, Ronaldo dan Luana dikabarkan intens menjalin komunikasi.

Gila, Cristiano Ronaldo Pernah Pacaran dengan Adik dari Musuhnya Sendiri : Okezone Bola

Akan tetapi sayangnya hubungan antara Ronaldo dan Luana hanya seumur jagung. Ya, keduanya bahkan dikabarkan berpisah dengan cara yang tidak baik-baik, lantaran Ronaldo disebut-sebut ketahuan berselingkuh di belakang Luana.

Sementara itu, Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin kisah kasih bersama Georgina Rodriguez. Bahkan hubungan kisah cinta pesepakbola berusia 34 tahun tersebut dengan Georgina sudah dikaruniai seorang putri yang cantik jelita bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Bahkan banyak yang mendoakan agar Ronaldo dan Georgina bisa segera melanjutkan hubungan kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius atau tepatnya menikah. Terlebih dengan keharmonisan yang acap kali ditunjukkan Ronaldo dan Georgina di media sosial mereka masing-masing.

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...