Home > Berita Bola > Lompatan Cristiano Ronaldo Ternyata Tak Setinggi Pemain Ini

Lompatan Cristiano Ronaldo Ternyata Tak Setinggi Pemain Ini

Bevis Mugabi mungkin sudah asing di teling sejumlah pencinta sepakbola karena dia hanya memperkuat sebuah tim guram asal Skotlandia, yakni Motherwell.

Tetapi, sosok dari Bevis Mugabi tengah mendapat sebuah sorotan besar pada saat ini karena mencatatkan pencapaian yang luar biasa dengan melewati catatan rekor milik pesepakbola bintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Bevis Mugabi yang merupakan salah satu bek muda di tim Motherwell baru saja menorehkan sebuah catatan manis.

Tepatnya di laga kontra Ross County dalam lanjutan Liga Skotlandia 2020-2021, bek yang berusia 25 tahun itu sudah memecah salah satu rekor milik Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Senin (1/2/2021), Bevis Mugabi melakukan lompatan tinggi untuk mencetak gol kunci kemenangan Motherwell atas Ross County.

Pada menit ke-72, bek yang memiliki tinggi badan 191 sentimeter (cm) itu sudah melompat setinggi 75 cm serta menghasilkan total ketinggian sebesar 262 cm untuk bisa mengejar bola serta menyundulnya masuk ke gawang lawan.

Total ketinggian tersebut sudah lebih tinggi 6 cm dari lompatan Cristiano Ronaldo yang sudah dilakukan dalam laga Juventus melawan Sampdoria pada Desember 2019.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencatatkan total ketinggian sebesar 256 cm dengan lompatan setinggi 71 cm.

Berkat bantuan dan . . . Gabung . . . kontribusi besar Bevis Mugabi, Motherwell pun memenangkan laga kontra Ross Country. Laga berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan itu juga terbukti vital karena Motherwell melompati Ross County ke urutan kesepuluh dalam klasemen.

Mendapati dirinya berhasil menorehkan catatan fantastis dalam karier sepakbola, Mugabi tentu saja merasa sangat senang. Dia pun meluapkan kegembiraanya itu usai laga rampung digelar.

“Dia (Ronaldo) orang yang sangat kompetitif, jadi saya mungkin perlu memberinya DM dan berkata, ‘Bro, Anda perlu meningkatkan permainan Anda,’” kelakar Mugabi.

“Menyenngkan bisa dibandingkan dengan salah satu yang terhebat sepanjang masa dan bisa melompat setinggi dia itu gila. Ini hal yang menyenangkan untuk dimiliki, tetapi saya lebih senang dengan hasil daripada gol,” lanjutnya.

“Saya selalu memiliki lompatan yang bagus tetapi tidak ada yang memiliki kesempatan untuk melihatnya. Saya selalu berusaha untuk menambah kualitas permainan saya. Saya akan mencoba melakukan umpan silang lebih banyak. Saya tidak bisa menjamin akan melompat setinggi Ronaldo lagi,” tukasnya.

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...