Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tak Lagi Pakai Jasa Klopp Musim Depan ?

Liverpool Tak Lagi Pakai Jasa Klopp Musim Depan ?

Juergen Klopp kini sudah berhasil mengubah Liverpool dari tim pesakitan menjadi sebuah tim yang sudah dipandang di Inggris maupun Eropa.

Bersama dengan Juergen Klopp, Liverpool kini sudah berhasil memenangkan dalam Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, Piala Dunia Klub 2019, dan Liga Inggris 2019-2020.

Tak hanya memenangkan gelar saja, di bawah arahan dari Klopp Liverpool juga sudah bisa menjadi tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Pada musim di mana mereka sudah berhasil menjuarai Liga Inggris, Liverpool sudah tampil dengan sangat dominan dalam liga dengan hanya kalah sebanyak tiga kali serta imbang tiga kali.

Akan tetapi pada musim 2020-2021 performa dari Liverpool sangat menurun. Kekalahan demi kekalahan kini sudah mulai sering menyambangi tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Sampai sekarang, ketika Liga Inggris 2020-2021 sudah mulai memasuki separuh jalan, Liverpool kini sudah menelan tujuh kali kekalahan serta tujuh hasil imbang dari 25 pertandingan.

Rangkaian hasil minor yang sudah didapat Liverpool pada musim ini pun langsung saja membuat Klopp dirumorkan bakal segera ditendang dari jabatan sebagai pelatih The Reds.

Meski demikian, mantan pemain dari Liverpool, Glen Johnson, merasa bahwa Klopp saat ini tidak akan dipecat dalam waktu yang dekat ini, setidaknya sampai musim ini selesai.

Akan tetapi, apabila performa dari Liverpool tidak kunjung membaik, Glen Johnson merasa bahwa Klopp bisa saja langsung dipecat pada musim depan.

“Saya pikir pekerjaan Klopp akan aman untuk saat ini,” kata Johnson seperti dikutip SatuPedia.com dari Liverpool Echo.

“Akan tetapi tahun depan akan berbeda. Musim ini Anda tidak dapat berbicara tentang pemecatannya karena dia luar biasa, tetapi sayangnya pada level sepak bola ini, segalanya berubah dengan cepat.”

“Saya rasa posisinya sekarang masih aman-aman saja tetapi jika mereka terus begitu, pembicaraan di dalam klub akan berbeda,” kata Johnson menambahkan.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...