Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tak Kabulkan Permintaan Klopp Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

Liverpool Tak Kabulkan Permintaan Klopp Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

Manajer dari Liverpool, Jurgen Klopp, sudah dilaporkan frustrasi dengan aksi dari timnya dalam bursa transfer musim 2020/2021. Sebab, Liverpool sudah tidak membeli Kalidou Koulibaly yang menjadi target utamanya.

Liverpool bisa saja dikatakan tidak melakukan transfer besar pada musim 2020/2021. Di awal musim, ada nama dari Diogo Dota yang dibeli dengan harga yang sudah cukup mahal, tapi terjadi dalam fase akhir bursa transfer.

Sedangkan, pada bursa transfer Januari 2021, The Reds awalnya sudah tidak punya rencana untuk membeli satu pemain pun. Namun, setelah Joel Matip cedera, Liverpool sudah membeli dua bek tengah pada baru pada ‘Deadline Day’.

Minta Koulibaly Tidak Dibelikan

Hasil gambar untuk Kalidou Koulibaly

Jurgen Klopp mendapat masalah serius di lini belakang pada musim 2020/2021 ini. Sebab, Joel Matip dan Virgil van Dijk mengalami cedera. Mereka harus absen untuk waktu yang lama.

Lalu, Klopp secara berkala juga harus kehilangan Joel Matip dan Fabinho. Keduanya acap kali cedera dan sering absen. Klopp pun meminta dibelikan bek tengah baru.

Dikutip dari SportsMole, Klopp ingin pemain baru datang jauh sebelum hari terakhir bursa transfer. Klopp mengajukan satu nama yang diinginkan yakni Kalidou Koulibaly.

Namun, Liverpool sama sekali tidak melakukan upaya . . . Gabung . . . untuk bisa membeli pemain 29 tahun. Sebab, Napoli mematok harga yang sangat mahal untuk Koulibaly. Bek tangguh itu hanya dijual dengan harga 100 juta euro.

Klopp Frustrasi dan Datang 2 Pemain Baru

Hasil gambar untuk Ben Davies dan ozan kabak

Keputusan Liverpool untuk tidak mengupayakan transfer Koulibaly membuat Klopp kecewa. Masih menurut sumber SportsMole, manajer 53 tahun itu frustrasi dengan situasi yang menimpa skuad Liverpool.

Direksi Liverpool kemudian tidak tinggal diam. Setelah Matip cedera, mereka merespon dengan membeli dua bek tengah. Namun, yang datang hanya pilihan alternatif.

Liverpool memilih pemain yang lebih murah dengan membeli Ben Davies. Dia dibeli dengan harga 2 juta euro dari Preston. Lalu, Liverpool juga mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke dengan status pinjaman.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...