Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Resmi Dapat Bek Baru Pinjaman Dari Schalke

Liverpool Resmi Dapat Bek Baru Pinjaman Dari Schalke

Liverpool resmi mendapatkan Ozan Kabak. Bek tengah yang sebelumnya bermain untuk Schalke itu bergabung ke The Reds dengan status pinjaman. Kabar itu diumumkan Liverpool melalui laman resminya pada Senin (1/2/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Dalam pernyataanya, Liverpool menyebut kalau Kabak bergabung dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020-2021. Selain itu, Liverpool juga mengungkapkan kalau Kabak semua proses yang menyangkut transfer Kabak sudah selesai dan sang pemain akan bergabung pada akhir pekan ini.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, bek tengah asal Turki itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 19. Kabak merupakan bek tengah kedua yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2021.

Sebelumnya, The Reds juga sudah merekrut bek dari Preston North End, Ben Davies, . . . Gabung . . . dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 2 juta pounds (sekitar Rp 38 miliar). Pengumuman transfer kedua pemain itu dibuat Liverpool dalam waktu yang berdekatan.

Pengumuman Davies dimuat Liverpool pukul 20.02 waktu lokal, kurang dari 3 jam jelang ditutupnya bursa transfer Liga Inggris. Sementara itu, pengumuman Kabak dibuat lebih kurang lebih dua jam setelahnya.

 

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...