Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kalah dan Salah Satu Pilar Masuk Ruang Perawatan

Liverpool Kalah dan Salah Satu Pilar Masuk Ruang Perawatan

James Milner mengalami cedera saat Liverpool kalah dari Leicester City. Manajer The Reds Jurgen Klopp memastikan kalau Milner mengalami cedera hamstring. Liverpool berkunjung ke King Power Stadium untuk menantang Leicester di pekan ke-24 Premier League. Pada pertandingan Sabtu (13/2/2021) malam WIB, The Reds kalah dengan skor 1-3.
Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat aksi Mohamed Salah. Tapi, tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Hasil ini membuat Liverpool kalah pada tiga pertandingan beruntun. Sebelumnya, The Reds juga kalah saat berjumpa Brighton & Hove Albion dan Manchester City. James Milner harus mengakhiri pertandingan lebih cepat saat berhadapan dengan Leicester. Pemain 35 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-17 dan digantikan Thiago Alcantara.
Milner mengalami cedera hamstring. Tapi, Klopp belum bisa memastikan seberapa parah cederanya itu.

“Hamstring, saya pikir. Itu yang dia katakan. Dia hanya merasa sedikit tapi dia tidak mau mengambil risiko, kami tidak . . . Gabung . . . ingin mengambil risiko, jadi kami menariknya,” kata Klopp kepada BBC.

“Kita akan lihat bagaimana perkembangannya, tapi ya, hamstring.”

Milner menjadi pemain ketiga Liverpool pekan ini yang mengalami cedera. Sebelumnya Divock Origi dan pemain baru Ben Davies dicoret dari skuad sebelum pertandingan melawan Leicester. Origi mengalami masalah hamstring. Sementara Davies harus absen karena mengalami cedera ringan sebelum pertandingan di King Power Stadium.
Milner, Davies dan Origi sekarang bergabung dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho, Diogo Jota dan Naby Keita yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...