Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ingin Boyong Mbappe, Nike Siap Membantu?

Liverpool Ingin Boyong Mbappe, Nike Siap Membantu?

Liverpool – Produsen apparel, Nike, yang juga menjadi sponsor apparel Liverpool, dikabarkan siap membantu untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield.

Seperti diketahui, Liverpool ingin mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mabappe pada busrsa transfer musim panas mendatang Mohammed Salah dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Selain itu, nama Mbappe juga dirumorkan sedang berada di ambang pintu keluar Parc Des Princes setelah ia enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis di tahun 2022 nanti.

Menurut laporan Liverpool Echo, kesempatan Liverpool untuk bisa memboyong Mbappe kini menjadi semakin besar setelah Nike bersedia membantu mewujudkan transfer tersebut.

Baca juga : Liverpool Bersedia Lepas Mohamed Salah Demi Segel Tanda Tangan Mbappe

Sebelumnya, Liverpool erat dikaitkan dengan Kylian Mbappe, namun The Reds kesulitan untuk mendatangkannya karena mahar transfer sang pemain yang . . . Gabung . . . mencapai angka 200 juta Euro.

Namun kini, Nike dikabarkan siap membantu Liverpool untuk mendatangkan Mbappe yang juga menjadi brand ambassador Nike.

Nike yakin bila Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Liverpool maka akan mendatangkan banyak keuntungan dalam penjualan jersey dan merchandise lainnya.

Meski demikian, manajer PSG, Mauricio Pochettino, belum ini menyebutkan bahwa PSG akan berusaha tetap mempertahankan Mbappe di musim panas nanti.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...