Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Diprediksi Bakal Terlempar Dari 4 Besar Musim Ini

Liverpool Diprediksi Bakal Terlempar Dari 4 Besar Musim Ini

Liverpool kini tengah mengalami sebuah tren negatif dalam kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

Dalam empat laga terakhir, Liverpool juga sudah selalu kalah dengan tiga di antaranya sudah takluk dalam kandang mereka sendiri, Anfield.

Hal tersebut juga sudah membuat Liverpool kini hanya bisa duduk pada posisi keenam klasemen sementara dalam Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool kini juga sudah mengoleksi 40 poin dari 25 laga yang sudah mereka jalani dalam Liga Inggris. Dengan kata lain, Liverpool kini sudah tertinggal 19 poin dari Manchester City yang sedang berada di puncak klasemen.

Manchester City kini sudah berhasil mengoleksi 59 poin dari 25 laga yang sudah mereka lakoni. Padahal, pada awal Januari lalu, Liverpool masih bisa berada di puncak klasemen serta difavoritkan menjadi juara dari Liga Inggris musim ini.

Namun, nasib dari Liverpool kini sudah berbalik sebanyak 180 derajat dibandingkan pada awal Januari lalu.

Bahkan, menurut laporan Sportbible yang dikutip SatuPedia.com, sebuah super komputer sudah memprediksi nasib Liverpool di Liga Inggris pada musim ini.

Super komputer tersebut juga menyebutkan kalau Liverpool kini sudah tidak akan finis dalam empat besar pada akhir musim.

Tim asuhan dari Juergen Klopp itu sudah diprediksi hanya akan finis dalam posisi kelima klasemen akhir serta tidak akan masuk zona Liga Champions.

Liverpool kini sedang berada di bawah empat pesaingnya, yakni Manchester City, Manchester United, Leicester City, serta Chelsea.

Manchester City kini sudah diprediksi akan terus bisa . . . Gabung . . . bertahan di puncak klasemen serta meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

Sementara itu, Chelsea yang sudah sempat terseok-seok pada saat ditukangi oleh Frank Lampard akan meroket serta naik ke posisi keempat.

Tottenham Hotspur dan Arsenal juga masing-masing akan sedikit kecewa pada akhir musim. Pasalnya, Spurs hanya akan finis di posisi ketujuh, sementara Arsenal akan mengakhiri musim dengan peringkat kesepuluh.

Super komputer juga memprediksi kalau dua tim promosi, Fulham dan West Bromwich Albion, juga akan kembali turun kasta ke Divisi Championship.

Sheffield United kini diprediksi juga akan menemani Fulham serta West Bromwich Albion ke Divisi Championship.

Nasib sedikit berbeda nantinya akan dialami tim promosi lainnya, Leeds United, yang akan diprediksi finis pada posisi kesebelas di bawah Arsenal.

Berikut prediksi daftar peringkat Liga Inggris 2020-2021 pada akhir musim menurut super komputer:

  1. Manchester City
  2. Manchester United
  3. Leicester City
  4. Chelsea
  5. Liverpool
  6. West Ham United
  7. Tottenham Hotspur
  8. Everton
  9. Aston Villa
  10. Arsenal
  11. Leeds United
  12. Wolverhampton Wanderers
  13. Southampton
  14. Crystal Palace
  15. Brighton and Hove Albion
  16. Burnley
  17. Newcastle United
  18. Fulham
  19. West Bromwich Albion
  20. Sheffield United
x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...