Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Bisa Datangkan Pemain Yang Kualitasnya Tak Kalah Dibanding Mo Salah

Liverpool Bisa Datangkan Pemain Yang Kualitasnya Tak Kalah Dibanding Mo Salah

Rumor tentang kepergian Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas 2021 ini sudah berembus dengan kencang dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan senior Mohamed Salah di Tim Nasional Mesir, Mohamed Aboutrika, terang-terangan menyebut bahwa sang kompatriot tidak lagi bahagia saat membela Liverpool.

“Saya menelepon Mo Salah tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, tetapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Aboutrika kepada beIN Sports.

Mohamed Salah tak lagi bahagia bersama Liverpool

Hasil gambar untuk Mohamed Salah

“Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d’Or,” lanjut Aboutrika yang merupakan mantan juru gedor klub asal Mesir, Al-Ahly.

Jika dilihat secara seksama, tanda dari ketidaknyaman Mohamed Salah saat membela Liverpool sudah terlihat jelas. Setelah mencetak gol, Mohamed Salah sudah tidak pernah lagi melakukan selebrasi heboh seperti dalam dua musim awal saat membela Liverpool.

Selepas mencetak gol, Mohamed Salah biasa sujud atau sekadar tos kepada rekan-rekannya. Kabarnya, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona siap menampung Mohamed Salah.

Terlebih Barcelona, siap menjadikan Mohamed Salah sebagai suksesor Lionel Messi yang merapat ke Paris Saint-Germain.

Meski begitu, kepergian Mohamed Salah tak layak diratapi Liverpool. Sebab, Liverpool dapat mendatangkan pemain lain yang kualitasnya tidak kalah dari Mohamed . . . . . . Salah.

Sosok yang dimaksud adalah winger Sporting Lisbon, Pedro Goncalves. Pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Bruno Fernandes karena sama-sama pernah membela Sporting Lisbon dan piawai membobol gawang meski tidak berperan sebagai striker, merupakan juru gedor andalan Sporting Lisbon musim ini.

Pedro Goncalves bisa gabung Liverpool pada musim panas 2021

Hasil gambar untuk pedro goncalves liverpool

Dari 16 pertandingan di Liga Portugal 2020-2021 bersama Sporting Lisbon, Pedro Goncalves mengemas 14 gol dan duduk sebagai top skor sementara. Luar biasanya, pencetak gol kedua terbanyak baru mengemas tujuh gol sejauh ini.

Karena itu, kehadiran Pedro Goncalves merupakan tenaga tambahan luar biasa bagi Liverpool. Kedatangan Pedro Goncalves juga memunculkan regenerasi, mengingat Pedro Goncalves kini baru berusia 22 tahun.

Pesepakbola legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan tiga pemain bintang pada musim panas 2021. Dari ketiga pemain itu, bukan tak mungkin salah satunya adalah Pedro Goncalves.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...