Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Beri Kode Jota Bakal Merumput Lagi

Liverpool Beri Kode Jota Bakal Merumput Lagi

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan bahwa latihan Diogo Jota dengan rekan-rekannya terlihat berjalan sangat baik dan ada kemungkinan ia akan bisa bermain tak lama lagi.

Jota

Diogo Jota sudah pulih dari cederanya. Ia juga sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya di Liverpool untuk beberapa waktu.

Kini perkembangan kondisi fisiknya makin menggembirakan menurut Jurgen Klopp. Ia pun mengisyaratkan Jota sepertinya akan bisa bermain lagi dalam waktu dekat.

“Diogo sekarang berlatih dua kali bersama tim. Terlihat sangat bagus – sangat bagus,” ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

“Tapi [dia] sudah lama absen jadi kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan dengan itu. Tapi dalam latihan ia terlihat sangat menjanjikan,” serunya.

Baca Juga : Klopp Menyebut Liverpool Gampang-gampang Susah Masuk 4 Besar

Jurgen Klopp . . . Gabung . . . kemudian membeberkan kondisi Fabinho dan James Milner yang sebelumnya juga mengalami cedera. Klopp juga memberikan kabar positif terkait kedua gelandang tersebut.

“Fab belum bersama tim. Itu bisa terjadi besok, jika saya 100 persen benar, ia menjalani sesi pertamanya bersama tim. Dan sama untuk James Milner,” ungkapnya.

“Itu saja, yang lainnya berjangka panjang [cederanya],” sambung Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...