Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Wolverhampton vs Arsenal, 3 Februari 2021

Link Live Streaming Wolverhampton vs Arsenal, 3 Februari 2021

Arsenal tandang ke markas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris matchday 22 tengah pekan ini dengan modal tujuh kali pertandingan tidak terkalahkan. Bertekad memperpanjang tren positif itu, sayangnya Arsenal besar kemungkinan tidak akan diperkuat striker andalan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Tidak hanya itu, pemain kunci seperti Bukayo Saka dan Kieran Tierney juga diragukan dan malah besar kemungkinan masih absen saat Arsenal melawan Wolverhampton. Demi meraih tiga poin, modal catatan Arsenal lebih dari cukup, kecuali minus tiga pemain vitalnya itu.

Jadwal Liga Inggris pekan 22 antara Wolves vs Arsenal diadakan pada Rabu dini hari 3 Februari 2021. Arsenal dan Wolves sudah 13 kali bertemu di Premier League. Total delapan kali Arsenal menang, sedangkan Wolves menang dua kali. Tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

Adapun catatan gol Arsenal lebih banyak ketimbang Wolves. Arsenal mengemas 25 gol, sedangkan Wolves mengoleksi 10 gol. Catatan head to head (H2H) itu menunjukkan performa Arsenal jauh diunggulkan.

Berikut prediksi skor, formasi dan line up, H2H, dan informasi tautan link live streaming Wolves vs Arsenal di pekan 22 Liga Inggris malam ini. Arsenal melawat ke markas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris pekan 22 pada Rabu dini hari 3 Februari 2021. Arsenal akan kembali tanpa tiga pemain kunci Bukayo Saka, Kieran Tierney dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pekan lalu, Arsenal juga tanpa penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang saat berhadapan dengan Manchester United (MU) yang berakhir dengan skor 0-0. Sekarang, Arsenal menghadapi Wolves tanpa trio kunci Bukayo Saka, Kieran Tierney dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bukayo Saka, Kieran Tierney dan Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya sudah absen saat bermain imbang 0-0 antara Arsenal dengan Manchester United pada hari Sabtu. Tierney sedang berjuang dengan masalah cedera betis, sementara Saka harus absen karena masalah pada pinggulnya.

Aubameyang juga absen karena dia dikarantina setelah meninggalkan tim utama Arsenal untuk mengunjungi ibunya yang sakit. Pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak yakin apakah dia akan kembali untuk menghadapi Wolves. Masih ada beberapa hal yang harus dijernihkan, katanya.

“Mungkin ya mungkin tidak. Kami tidak tahu [apakah dia akan bermain melawan Wolves]. Kami masih mengerjakan beberapa dokumen saat ini. ”

Saka dan Tierney juga masih dalam penyembuhan. Arteta menjelaskan dia akan memberi mereka waktu selama mungkin untuk memastikan mereka bugar.

“Kami belum tahu [apakah mereka akan kembali untuk Wolves],” katanya, dikutip dari laman standard.co.uk.

“Hari ini kami memiliki sesi latihan dan mereka belum bisa berlatih bersama kami, jadi saya pikir ini akan sangat sulit bagi mereka.

“Tapi saya tidak tahu, kita akan mencoba sampai menit terakhir – lihat bagaimana perasaan mereka.”

Kabar positifnya, Arsenal diprediksi akan bisa menurunkan Alexandre Lacazette yang sudah . . . Gabung . . . fit untuk melawan Wolves. Striker itu absen pada Sabtu lalu saat Arsenal melawan Manchester United, karena bertabrakan dengan bek Harry Maguire. Tapi diperkirakan dia sudah pulih.

“Kami harus mengikuti protokol, kalau kami harus mengujinya dan melakukan x-ray,” kata Arteta.

“Dia benar-benar baik-baik saja setelah pertandingan, dia baik-baik saja kemarin dan dia tidur nyenyak. Saya mengharapkan dia tersedia. ”

“Jelas kami mengambil tekanan dari diri kami sendiri dengan situasi kami di klasemen, tapi kami tahu jalan masih panjang, banyak poin untuk mengejar ketertinggalan dengan tim-tim teratas,” kata Arteta.

“Tapi kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, dan kalau kami terus tampil seperti saat ini, kami akan berada dalam posisi yang baik di akhir musim. Tapi kami harus sangat konsisten untuk memiliki peluang mencapai posisi teratas. ”

Prediksi Formasi dan Line Up

Wolverhampton (3-4-2-1): Patricio; Kilman, Coady, Boly; Semedo, Moutinho, Dendoncker, Hoever; Neto, Podence; Willian Jose.

Pelatih: Nuno Espurito Santo.

Update skuad: Jimenez (cedera), Marcal (cedera), Ait-Nouri (cedera), Jonny (cedera), Neves (tanda tanya), Saiss (meragukan).

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Pepe, Smith Rowe, Saka; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Update skuad: Aubameyang (sangat meragukan), Tierney (meragukan), Saka (meragukan), Mari (meragukan), Ceballos (meragukan).

5 Pertemuan Terakhir

30-11-2020 Arsenal 1-2 Wolverhampton (EPL)
04-07-2020 Wolverhampton 0-2 Arsenal (EPL)
02-11-2019 Arsenal 1-1 Wolverhampton (EPL)
25-04-2019 Wolverhampton 3-1 Arsenal (EPL)
11-11-2018 Arsenal 1-1 Wolverhampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton

13-01-21 Wolverhampton 1-2 Everton (EPL)
16-01-21 Wolverhampton 2-3 West Brom (EPL)
23-01-21 Chorley 0-1 Wolverhampton (FA Cup)
28-01-21 Chelsea 0-0 Wolverhampton (EPL)
30-01-21 Palace 1-0 Wolverhampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

15-01-21 Arsenal 0-0 Palace (EPL)
19-01-21 Arsenal 3-0 Newcastle (EPL)
23-01-21 Southampton 1-0 Arsenal (FA Cup)
27-01-21 Arsenal 1-3 Arsenal (EPL)
31-01-21 Arsenal 0-0 MU (EPL).

Prediksi skor

Sportsmole memprediksi Wolves 0-2 Arsenal

Pertimbangannya, Arsenal terus menunjukkan tanda-tanda peningkatan yang stabil selama seminggu di bawah pelatih Arteta.

Kalau Arteta kembali meracik strategi formasi dan line up yang tepat, pastinya Arsenal lah yang menjadi pemenang.

Wolves memang sudah mengalahkan Arsenal sekali musim ini dan tentu akan merasa tidak ada alasan untuk mengulanginya lagi.

Tapi the Gunners memiliki pertahanan kuat dan bisa kembali mencetak gol dan meraih kemenangan di Molineux minggu ini.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...