Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming West Ham vs Tottenham, 21 Februari 2021

Link Live Streaming West Ham vs Tottenham, 21 Februari 2021

Duel West Ham United dan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris pada Minggu malam (21/2/2021) akan coba dimaksimalkan oleh masing-masing tim untuk mewujudkan misi yang berbeda. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade London, markas The Hammers. West Ham United membidik poin penuh di pertandingan ini sebagai modal untuk terus memberi tekanan kepada Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen atau zona akhir Liga Champions.
Saat ini, skuad besutan David Moyes punya poin sama dengan The Blues yaitu 42 poin, hanya kalah produktivitas gol.

Baca Juga : Prediksi West Ham vs Tottenham, EPL 21 Februari 2021

Andai Chelsea yang akan bertanding melawan Southampton, Sabtu (20/2/2021) malam ini meraih hasil imbang apalagi kalah, maka West Ham United sudah pasti akan habis-habisan untuk meraup tiga poin di pertandingan melawan Tottenham. Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga bertekad mengantongi poin penuh di pertandingan melawan The Hammers demi menjaga asa mereka untuk bisa finish di zona Liga Champions pada akhir musim ini.
Duduk di peringkat ke-9 dan berselisih enam poin dari Chelsea, Tottenham dipastikan akan all out saat melawat ke markas West Ham.

Kalau merujuk pada catatan head to head kedua tim, Tottenham Hotspur jelas layak diunggulkan karena mampu mengemas 4 . . . Gabung . . . kemenangan berbanding satu milik West Ham plus satu laga lainnya berakhir imbang dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim. Adapun pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Olimpiade London pada ajang Liga Inggris juga berhasil dimenangkan Spurs dengan skor 3-2. Selain itu, moral bertanding The Lilywhites saat ini juga tengah meningkat, menyusul kemenangan besar 4-1 yang didapatkan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Wolfsberger, Jumat (19/2/2021) kemarin
Di sisi lain, West Ham juga tengah dalam momentum yang baik di ajang Liga Inggris. Jesse Lingard dkk belum tersentuh kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan mengantongi dua kemenangan, lalu memetik hasil imbang 0-0 di kandang Fulham.

“Mereka (West Ham) tengah berada dalam momentum yang baik. Tapi ini pertandingan penting buat kami. Kami butuh poin,” kata Jose Mourinho, manajer Tottenham seperti dilansir dari situs resmi klub.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...