Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Verona vs Juventus, 27 Februari 2021

Link Live Streaming Verona vs Juventus, 27 Februari 2021

Juventus kini akan segera melawan Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Duel antara Verona vs Juventus kini sudah dijadwalkan pada Sabtu malam atau Minggu (28/2/2021) dini hari.

Pertandingan antara Verona vs Juventus kini sudah akan digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi, pukul 02.45 WIB.

Link live streaming dari pertandingan yang akan mempertemukan antara Verona vs Juventus dapat akses melalui artikel yang satu ini.

Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Verona vs Juventus.

Juventus Tanpa Ronaldo

Pemain Termahal Atletico Madrid Akui Peran Besar Cristiano Ronaldo bagi  Kariernya Halaman all - Kompas.com

Cristiano Ronaldo bakal kesepian di lini depan, lantaran diprediksi Juventus tanpa Alvaro Morata dan juga Paulo Dybala kala berduel kontra Verona.

Sebagaimana yang diketahui, Juventus memiliki masalah nyata terkait konsistensi permainan mereka.

Tim besutan Andrea Pirlo itu dalam empat pertandingan terakhirnya mampu membukukan dua kekalahan, sekali imbang dan sekali kemenangan.

Baca Juga :

Di sisi lain, kran gol yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo terbilang seret pada empat pertandingan terakhir Juventus. Untungnya, pada laga terakhir Bianconeri, mereka suskes meraih kemenangan atas Crotone lewat skor 3-0.

Cristiano Ronaldo mampu mencetak brace gol dalam laga tersebut. Namun seperti yang diutarakan pada awal tadi, inkonsistensi permainan tengah mendera klub Liga Italia asal Turin tersebut.

Belum lagi d tambah sejumlah pemain pilar andalan mereka yang terbekap cedera. Di antaranya ialah Arthur Melo, Paulo Dybala hingga Alvaro Morata.

Cedera yang dialami Morata dan Dybala jelas membuat Andrea pirlo pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, dengan kondisi tersebut lini penyerangan Bianconeri hanya bisa bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo saja.

Dikutip dari laman Tuttumercatoweb, Dybala mengalami cedera lutut yang diprediksi akan absen membela Juventus dalam beberapa minggu ke depan.

Sedangkan Alvaro Morata sendiri diprediksi juga akan menepi dalam laga tandang Juventus akhir pekan ini karena mengalami infeksi virus.

Juventus juga dikabarkan tidak bisa melakukan pemulihan ekstrim terhadap bomber asal Spanyol itu untuk mendampingi Ronaldo.

Pirlo pun hanya memiliki dua opsi untuk memainkan pertandingan kontra Hellas Verona dalam menyusun starting line-up . . . Gabung . . . mereka.

Pertama, Pirlo akan mengambil keputusan seperti biasa, yakni memainkan Dejan Kulusevski untuk mendampingi Ronaldo di lini serang.

Tugas ini bukan hal yang baru bagi Kulusevski mengingat dalam beberapa laga Juventus, ia dimainkan sebagai pasangan CR7. Namun kembali lagi, pada posisi naturalnya, pemain asal Swedia itu ialah berposisi sebagai winger.

Meskipun diplot sebagai tandem Ronaldo, namun pergerakan Kulusevski akan banyak membuka ruang ke sisi flank. Opsi kedua yang dimiliki oleh Andrea Pirlo menubah pakem formasinya.

Saat ini Pirlo menggunakan pakem 4-4-2. Namun perlu dicatat, dalam awal kepelatihan Pirlo bersama Juventus, Allenatore asal Italia itu kerap kali melakukan eksperimen formasi.

Dengan hanya memiliki nama Ronaldo di lini serang, formasi 4-1-4-1 ataupun 4-2-3-1 bisa menjadi alternatif miskinnya pasangan striker untuk Cristiano Ronaldo.

Juventus kini duduk di tangga ketiga klasemen Liga Italia lwat koleksi 45 poin. Kemenangan bisa membuat Bianconeri memberikan tekanan kepada AC Milan yang duduk di tangga kedua dengan jumlah poin 49.

Prediksi Verona vs Juventus di Liga Italia Sabtu Malam 27 Februari, Live di  RCTI - Bola Tempo.co

Head to Head Verona Vs Juventus

26/10/2020 Juventus 1-1 Verona (Serie A)

9/2/2020 Verona 2-1 Juventus (Serie A)

21/9/2019 Juventus 2-1 Verona (Serie A)

19/5/2018 Juventus 2-1 Verona (Serie A)

31/12/2017 Verona 1-3 Juventus (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Verona Vs Juventus

Hellas Verona (3-4-2-1):

Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Matteo Lovato; Giangiacomo Magnani, Daniel Bessa, Adrien Tameze, Darko Lazovic; Miguel Veloso, Antonin Barak; Kevin Lasagna

Juventus (4-4-2):

Wojciech Tomasz Szczęsny (GK); Alex Sandro, Mattijs de Ligt, Merih Demiral, Danilo; Dejan Kulusevski, Weston McKennie, Aaron Ramsey, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Link Live Streaming Verona vs Juventus

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...