Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Spezia vs AC Milan, 14 Februari 2021

Link Live Streaming Spezia vs AC Milan, 14 Februari 2021

Link live streaming Spezia vs AC Milan Serie A Liga Italia, laga Rossoneri berpotensi pesta gol .

Laga beda kelas Liga Italia Giornata 22 antara Spezia vs AC Milan akan terhampar di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) pukul 02.45 WIB.

AC Milan di atas kertas jelas diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam laga tandangnya kali ini.

Terlebih lagi, AC Milan di bawah kendali Stefano Pioli memiliki tekad untuk mempertahankan posisi mereka saat ini di tabel clasifica Serie A.

Rossoneri duduk di puncak klasemen Liga Italia lewat koleksi 49 poin. Rinciannya Zlatan Ibrahimovic cs mampu membukukan 15 kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan dari 21 laga yang telah mereka lakoni.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Status Capolista alias pemuncak klasemen sementara Liga Italia tengah disandang oleh Rossoneri. Kemenangan menjadi harga mati bagi klub yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso itu jika masih ingin menyandang gelar Capolista.

Mengapa demikian?, pasalnya Inter Milan yang duduk di tangga kedua mengoleksi 47 poin alias selisih dua angka dari AC Milan.

Jika laju tim asuhan Stefano Pioli terhenti alias kalah di kandang Spezia, bukan tak mungkin posisi puncak klasemen Serie A pekan 22 memiliki ‘wajah baru’.

Catatannya, Inter Milan juga wajib menang atas Lazio. Namun untuk Spezia menghentikan laju kemenangan AC Milan bukan perkara yang mudah.

Pasalnya dalam laga nanti, sejumlah pilar andalan klub asal Milano itu telah kembali. Sebut saja Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu yang siap jadi poros permainan lapangan tengah AC Milan.

Baca juga : Prediksi Spezia vs AC Milan, Serie A 14 Februari 2021

Lini serang AC Milan juga memiliki Zlatan Ibrahimovic yang siap menambah gelontoran golnya lagi. Ia memiliki deputi yang tak kalah garangnya pada diri Mario Mandzukic hingga Rafael Leao.

Sisi sayap permainan AC Milan siap mengiris pertahanan kanan kiri Spezia melalui Alexis Saelemaekers maupun Rafael Leao. Pioli juga masih menyimpan nama seperti Samu Castillejo hingga Ante Rebic yang berpotensi menjadi amunisi kejutan.

Sedangkan lini pertahanan, Pioli berpeluang besar menduetkan Alessio Romagnoli-Fikayo Tomori. Cedera yang dialami Simon Kjaer nampaknya tak akan menjadi banyak masalah bagi lini belakang Rossoneri.

Nama Diogo Dalot maupun Theo Hernandez juga difavoritkan untuk memulai laga sebagai starter.

Soal prediksi skor, AC Milan diprediksi menang besar di laga akhir pekan ini.

Pasalnya, di pertemuan terakhir kedua tim, Ibrahimovic dkk mampu menggulung si Elang (julukan Spezia) lewat skor 3-0.

Di sisi lain, laga terakhir Rossoneri saat bersua dengan Crotone juga berakhir kemenangan besar bagi tim besutan Pioli, yakni empat gol tanpa balas.

Demi status Capolista bertahan, AC Milan diprediksi bakal ngamuk lagi alias pesta gol ke gawang Spezia.

Link Live Streaming Spezia vs AC Milan

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...