Home > Uncategorized > Link Live Streaming Red Star Belgrade vs AC Milan, 19 Februari 2021

Link Live Streaming Red Star Belgrade vs AC Milan, 19 Februari 2021

AC Milan tandang menghadapi Red Star Belgrade dalam laga pertama 32 besar Liga Europa, malam ini atau Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan laga yang akan mempertemukan Red Star Belgrade vs AC Milan, 19 Februari 2021 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Pasukan Stefano Pioli datang dengan membawa rapor buruk di ajang domestik, kalah 0-2 dari Spezia, pekan lalu di Liga Italia.

I Rossoneri belakangan memang dalam performa yang tidak konsisten. Dalam tujuh laga terakhir, mereka mengalami tiga kekalahan, empat laga berakhir dengan kemenangan.

Sebaliknya, Milan akan menghadapi tim yang memiliki rapor cemerlang di liga domestik.

Red Star belum terkalahkan dalam semua pertandingan Liga Sebia musim ini. Total, dari 21 laga yang telah berjalan, mereka meraih 19 kemenan dan 2 kali imbang.

Meski tanpa Aleksandar Katai yang cedera, pelatih Dejan Stankovic dapat menurunkan gelandang kreatif mereka, Mirko Ivanic.

Total, Mirko Ivanic telah mencetak 13 gol di semua ajang sepanjang musim ini. Pertahanan Red Star juga mengesankan, hanya kemasukan satu gol dari tujuh laga terakhir Liga Serbia.

Baca juga : Red Star Belgrade Bakal Tundukkan AC Milan ? Simak Ulasan Berikut

Jelang pertandingan ini, perhatian akan mengarah kepada penyerang baru Milan, Mario Mandzukic.

Sejumlah pers Italia, seperti Corriere dello Sport, menilai bahwa Mario Mandzukic akan mendapatkan posisi starter dalam pertandingan nanti.

Asumsi tersebut muncul setelah dalam latihan, Stefano Pioli menempatkan penyerang asal Kroasia tersbut sebagai pemain depan dengan tiga gelandang serang di belakangnya yaitu Samu Castillejo, Rade Krunic, dan Ante Rebic.

Dengan formula lini depan inilah Milan akan menghadapi tim asuhan Dejan Stankovic, mantan bintang Inter Milan.

Laga lawan Red Star memang memberikan peluang bagi Mario Mandzukic. Sejak bergabung pada bursa transfer Januari lalu, bintang 34 tahun ini total baru tampil empat laga yaitu lawan Atalanta, Bologna, Crotone, dan Spezia.

Meski demikian, pemilik nomor 9 di Milan ini belum memperlihatkan peran yang krusial. Bagi Mandzukic, ini salah satu laga yang dapat menentukan masa depannya bersama I Rossoneri.

Dalam klausul kontraknya, status kontraknya akan otomatis diperpanjang jika Milan berhasil tampil di ajang Liga Champions pada musim depan (2001-2022).

Milan mendatangkan Mandzukic juga dengan sejumlah pertimbangan. Fisiknya masih sangat bugar meski sempat tidak bermain dalam laga kompetitif.

Mandzukic juga menjadi sosok utama harapan Milan sebagai alternatif bagi Zlatan Ibrahimovic, yang sejauh ini sudah absen dalam 15 laga dari 33 laga yang dimainkan Milan.

Mandzukic memiliki bobot pengalaman di ajang seperti ini. Total, dia telah mencetak 33 gol dari 95 pertandingan di ajang Eropa.

Pada 2012-2013, Mandzukic salah satu instrumen ketika membawa Bayern Munchen juara Liga Champions.

Laga Red Star vs AC Milan dapat disaksikan di Vidio.com pada Jumat (19/2/2021) 00.55 WIB.

Link Live Streaming Red Star Belgrade vs AC Milan

x

Check Also

Setelah Eko Purdjianto, Kini Pelatih Fisik Bali United Gabung Persis Solo

Denpasar – Setelah asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, memutuskan bergabung bersama klub Liga 2, ...