Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona, 8 Februari 2021

Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona, 8 Februari 2021

Duel seru Real Betis vs Barcelona bakal jadi salah satu sajian utama La Liga 2020/21, Senin (8/2/2021) dini harI WIB. Kali ini Barca yang menyambangi Betis di Benito Villamarin.

Anda Bisa menyaksikan laga yang mempertemukan Real Betis vs Barcelona, 8 Februari 2021 dengan melalui link live streaming yang akan kami seadikan di akhir artikel ini.

Betis baru saja tersingkir di babak perempat final Copa del Rey. Satu gol Juanmi memberi Betis hasil imbang 1-1 lawan Athletic Bilbao. Betis kemudian kalah adu penalti.

Betis sudah kolaps di Copa del Rey, sedangkan Barcelona masih terus melaju di kompetisi yang sama usai menumbangkan Granada 5-3 lewat extra time.

Baca Juga : Cedera Serius, Wonderkid Barcelona Harus Jalani Operasi Lagi

Namun, performa Betis terbilang bagus di La Liga. Tim besutan Manuel Pellegrini itu tak terkalahkan dalam lima laga beruntun di La Liga. Terakhirm, mereka menang 1-0 menjamu Osasuna melalui gol tunggal Borja Iglesias.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-9, Barcelona menghajar Betis 5-2 di Camp Nou. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Pedri, dan . . . href="https://www.satupedia.com/tag/lionel-messi">Lionel Messi (2). Dua gol Betis diciptakan oleh Antonio Sanabria dan Loren Moron.

Barcelona saat ini memiliki 40 poin dari 20 pertandingan, sama dengan peringkat 3 Real Madrid. Barcelona masih tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang baru memainkan 19 laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Betis (4-2-3-1): Joel; Emerson, Mandi, Victor Ruiz, Alex Moreno; Paul, Sergio Canales; Joaquin, Guido Rodriguez, Fekir; Borja Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Info skuad: Bravo (cedera), Dani Martin (cedera), Bartra (cedera), Lainez (COVID-19).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Umtiti/Lenglet, Jordi Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Messi, Griezmann.

Pelatih: Ronald Koeman.

Info skuad: Roberto (cedera), Coutinho (cedera), Pique (cedera), Fati (cedera).

Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Sevilla

Simak Data Dan Fakta Real Madrid vs Sevilla, La Liga 2021/22, 29 November 2021

Jakarta- Pada pekan ke -15 La liga 2021/22, Real Madrid akan menjamu Sevilla, Senin (29/11/2021).Di ...