Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Napoli vs Juventus, 14 Februari 2021

Link Live Streaming Napoli vs Juventus, 14 Februari 2021

Juventus tertinggal 5 poin dari Inter Milan di peringkat 2 klasemen sementara dan harus mengejar 7 poin dari AC Milan di puncak klasemen Liga Italia Serie A hingga pekan ini.

Melawan tuan rumah Napoli, Juventus pun wajib menang jika ingin tetap berada di jalur persaingan scudetto.

Sesuai jadwal, pertandingan Napoli vs Juventus di Liga Italia malam ini digelar di Stadio Diego Armando Maradona.

anda bisa menyaksikan laga ini melalui link live streaming, laga Napoli vs Juventus Liga Italia malam ini tayang pada Minggu (14/2/2021) dini hari, kick off pukul 00.00 WIB.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo memastikan si nyonya tua akan tanpa Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci. Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci dikabarkan masih belum digunakan oleh Andrea Pirlo dalam pertandingan tandang pekan ini.

Kondisi kedunya sedang dalam pemulihan cedera dan lebih dipersiapkan untuk pertandingan melawan Porto pekan depan di 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, winger asal Argentina tersebut harus menepi sejak 10 Januari lalu ketika mendapatkan cedera lutut pada pertandingan melawan Sassuolo.

Sementara Bonucci mengalami cedera otot ringan kala berhadapan dengan Roma dan mulai diistirahatkan melawan Inter di Coppa Italia.

Absennya dua pemain ini tentu sedikit memberatkan Juventus yang sedang dalam misi meraup poin penuh. Hal ini karena sebagai salah satu cara mempertahankan Scudetto musim lalu agar tidak jatuh di tim lainnya.

Pasukan Andrea Pirlo kini masih duduk di posisi ketiga dengan raihan 42 poin dan tertinggal 7 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen Liga Italia.

Poin penuh di setiap pertandingan menjadi hal wajib agar bisa menjaga asa gelar Scudetto musim ini bisa kembali diamankan.

Menurut Football-Italia, sebagai solusi absennya Bonucci, . . . Gabung . . . tim tamu akan menduetkan Giorgio Chiellini bersama Matthijs de Lig di lini bertahan.

Masih menurut sumber yang sama, Juventus juga terpaksa harus kehilangan sang gelandang Arthur Melo.

Gelandang asal Brasil tersebut akan absen dalam pertandingan tandang Juventus di Napoli pada hari Sabtu dan kemungkinan akan melewatkan leg pertama melawan Porto.

Sementara itu tim tamu Napoli baru saja terrsingkir dari Coppa Italia dan secara tidak langsung membuat kursi kepelatihan tim berjuluk Partenopei itu kembali memanas.

Gennaro Gattuso yang menjadi tokoh utama dibalik performa Napoli musim ini kembali digoyang isu tak sedap.

Meskipun sebenarnya Gattuso terlihat telah mampu mengangkat performa Napoli jauh lebih baik sejak mengambil alih musim lalu.

Hanya saja itu terasa tidak cukup mengingat beberapa hasil mengejutkan diterima Napoli dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

Beberapa media Italia telah menyebutkan Gattuso dikabarkan hanya memiliki kesempatan dua laga saja untuk memperbaiki performa timnya.

Dua laga yang menjadi kesempatan Gattuso adalah melawan Atalanta (Coppa Italia) dan Juventus (Liga Italia).

Untuk kesempatan pertama, Gattuso dipastikan gagal setelah kekalahan dari Atalanta di laga leg kedua semifinal Coppa Italia, dinihari nanti.

Dan laga melawan Juventus diprediksi akan menjadi penentu nasib Gattuso sebagai pelatih Napoli. Tentu bukan perkara mudah bagi Gattuso untuk bisa mengamankan kemenangan melawan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Juventus

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...