Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle, 22 Februari 2021

Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle, 22 Februari 2021

Pertandingan Manchester United vs Newcastle Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, Senin (21/2/2021) pukul 02.00 WIB. Liga Inggris pekan ke-25 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Manchester United vs Newcastle United. Pemain depan Manchester United, Mason Greenwood mengalami perubahan peran yang sejatinya sudah tidak asing.
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bisa saja meneruskan eksperimen yang ia lakukan kepada Mason Greenwood. Diketahui, pria berusia 47 tahun itu sedikit mengutak-atik posisi bermain dari penyerang belianya itu dalam pentas Liga Eropa lalu.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Newcastle, EPL 22 Februari 2021

Greenwood dipercaya tampil sebagai penyerang nomor 9 dalam pertandingan melawan Real Sociedad. Dikutip dari laman Manchester Evening News, perubahan posisi itu menjadi hal yang baru meski sang pemain berposisi asli sebagai striker sentral. Pasalnya, Greenwood belum pernah menempati posisi itu di skuat utama Manchester United.
Pasca debut di tim utama tahun lalu, Greenwood lebih sering dipasang sebagai winger kanan Setan Merah.

Ia tak jarang menampilkan tekukan-tekukan ke dalam kotak penalti lawan bila dipercaya tampil di wing kanan. Solskjaer kelihatannya mencoba sesuatu yang baru dengannya saat menempatkan Greenwood di posisi nomor 9 dalam pertandingan melawan Real Sociedad.

“Dengan Marcus dan Daniel James di samping, Mason Greenwood memainkan peranan striker nomor 9,” kata Solskjaer.

“Mason merangsek dari tengah, kadang ia turun ke bawah untuk menjemput bola.”

“Itu sebuah keputusan penting di . . . Gabung . . . pertandingan tadi (melawan Sociedad),” katanya.

Mason Greenwood bisa jadi kembali dipercaya tampil sebagai penyerang nomor 9 dalam pertandingan melawan Newcastle United (22/2/2021) esok. Pasalnya, Edinson Cavani yang biasanya dipercaya untuk bermain di pos itu belum tentu bisa diturunkan. Pemain berjuluk El Matador itu tidak bisa memperkuat MU di pentas Liga Eropa karena mengalami cedera.
Bila penyerang asal Uruguay itu belum pulih, Greenwood kemungkinan akan menjadi opsi untuk mengisi pos penyerang tengah. Ole Gunnar Solskjaer pun tidak menjanjikan akan memainkan Greenwood di posisi wing kanan.

Terkadang ia akan menjalani peranan sebagai striker sentral, atau bermain melebar seperti biasanya. Bila ia mampu mengemban tugas itu, bukan tidak mungkin karib dari Phil Foden itu bisa tampil lebih sering bagi Manchester United.

“Jadi dia akan bermain, baik itu di depan atau samping,” kata Solskjaer.

“Kami akan menentukan posisi yang sebenarnya pada masa mendatang.”

“Dia kemungkinan masih butuh satu atu dua tahun untuk menjadi pemain nomor 9 ulung,” katanya.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...