Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham, 14 Februari 2021

Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham, 14 Februari 2021

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Jelang laga penting Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham, Pep Guardiola kembali mencatatkan rekor. Laga ini bisa anda saksikan melalui link live streaming yang akan kami sediakan di akhir artikel ini.

Pelatih asal Spanyol itu baru saja menandai laga ke-200 bersama Manchester City pada ajang Piala FA melawan Swansea, Kamis (11/2/20221).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester City (@mancity)

Pep Guardiola sukses mempersembahkan kemenangan dalam laga ke-200 nya itu dan memastikan tim berjuluk The Citizens itu maju ke babak perempat final Piala FA.

Mengutip dari laman Manchester Eveing News, kemenangan di ajang Piala FA itu juga turut menambah rentetan kemenangan atau winning streak Man City musim ini.

Pep Guardiola berhasil membawa Raheem Sterling dkk tak terkalahkan dalam 15 beruntun di semua kompetisi. Hebatnya lagi, mantan juru racik strategi Barcelona itu melakukannya tanpa beberapa pemain pilar.

Sebut saja nama Sergio Aguero yang masih berjuang dari awal musim untuk memulihkan kebugarannya. Pep sejauh ini berhasil menyiasati ketidak hadiran Aguero dengan membongkar pasang striker nomor 9 nya.

Gabriel Jesus menjadi kandidat utama untuk menggantikan top skorer Man City sepanjang masa itu. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu nyatanya tak terlalu patuh dengan pakem itu.

Dalam beberapa laga Pep malah menempatkan seorang Ferran Torres atau bahkan Kevin De Bruyne sebagai striker lubang.

Saat Pep memasrahkan posisi itu kepada duo Ferran Torres dan Kevin De Bruyne, Man City lebih mengadopsi skema false nine atau . . . Gabung . . . bermain tanpa striker murni.

Kejeniusan Pep Guardiola tak berhenti sampai di situ, bulan Januari ia kembali mendapat ujian berat kala Kevin De Bruyne harus menepi karena masalah pada pahanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester City (@mancity)

Tak sedikit pihak yang berspekulasi tentang Phil Foden yang bakal mengambil alih kuasa di lini tengah. Bukan Pep Guardiola namanya bila ia tak menghadirkan kejutan.

Phil Foden justru jarang dimainkan hingga laga berakhir. Kekuasaan Kevin De Bruyne malah dibebankan kepada pemain senior lainnya, Ilkay Gundogan.

Gelandang serba bisa itu membuktikan kualitasnya tak sekadar menjadi pemain pengangkut air. Pep masih melihat potensi menyerang yang ada pada diri mantan pemain Dortmund itu.

Sejak KDB absen, Gundogan setidaknya sudah mencetak sekiranya lima gol untuk Man City. Tak hanya itu, pergerakannya pun menjadi lebih menusuk ke dalam kotak untuk mengendus peluang.

Dua bukti di atas menunjukkan Pep Guardiola tak berpaku pada satu rencana cadangan saja. Pelatih bergelimang gelar ini barangkali sudah memikirkan dua hingga tiga langkah kedepan sebelum pihak lain memperkirakan.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...