Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Liverpool vs Everton, 21 Februari 2021

Link Live Streaming Liverpool vs Everton, 21 Februari 2021

Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di pekan 25 Liga Inggris malam ini menjadi kesempatan the reds untuk bangkit setelah tiga kali kalah beruntun. Tapi upaya Liverpool untuk bangkit bisa jadi tidak akan mudah. Pasalnya pemain penting di lini pertahanan Liverpool belum sepenuhnya pulih dari badai cedera.

Fabinho dipastikan akan absen, demikian juga Virgil van Dijk yang sudah lama tidak bisa dimainkan akibat cedera. Jadwal Liga Inggris matchday 25 antara Liverpool vs Everton diadakan di Anfield pada Sabtu malam atau tepatnya Minggu (21/2/2021) dini hari.

Baca Juga: Carragher Sarankan Liverpool Jual Divock Origi

Pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool vs Everton tayang siaran langsung dan live streaming pukul 00.30 WIB. Liverpool menelan kekalahan tiga kali beruntun di Liga Inggris. Pekan 25 ini, Liverpool akan kembali berusaha bangkit dan memangkas jarak dengan tim-tim di empat besar klasemen Liga Inggris.

Setelah terlempar dari empat besar klasemen, Liverpool akan menghadapi Everton. Tapi misi bangkit Liverpol kelihatannya tidak akan mudah mengingat sejumlah pemain pilar masih absen. Sebut saja Virgil van Dijk yang absen cukup lama. Lalu Fabinho yang masih harus pemulihan.

Pelatih Liverpool pun harus kembali putar otak untuk meracik strategi, formasi dan line up pasukannya jelang pertandingan melawan Everton di Derby Merseyside. Juergen Klopp diprediksi akan menduetkan Jordan Henderson dan Ozan Kabak di lini pertahanan menyusul absennya sejumlah pilar lini belakang the reds.

Pasangan bek tengan baru Liverpool, Jordan Henderson dan Ozan Kabak diprediksi akan kembali diturunkan oleh Jurgen Klopp di Liga Inggris pekan 25. Liverpool akan melawan Everton pada pekan 25 Liga Inggris, Minggu, (21/2/2021) di stadion Anfield.

Duel Liverpool vs Everton yang bertajuk Derby Merseyside akan mempertemukan dua tim papan atas Klasemen Liga Inggris. Liverpool diposisi enam klasemen dengan 40 poin dari 24 pertandingan. Dengan hasil 11 kali menang, tujuh seri dan enam kalah.

Sedangkan lawannya Everton di posisi tujuh klasemen dengan 37 poin dari 22 pertandingan. Hasil 11 kali menang, empat seri dan delapan kalah. Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis, (18/2/2021), Fabinho akan kembali absen pada pertandingan ini.

Pasangan bek tengan baru Liverpool, Jordan Henderson dan Ozan Kabak diprediksi akan kembali diturunkan oleh Jurgen Klopp di Liga Inggris pekan 25. Kedua sudah diturunkan dalam dua pertandingan terakhir, dan keduanya tampil mengesankan bsaat melawan Leipzig di Liga Champion.

Liverpool tetap berharap Fabinho akan fit untuk derby Merseyside melawan Everton di Anfield, walaupun pemain Brasil itu masih diragukan karena cedera otot. Pemain yang menghabiskan sebagian besar musim di pertahanan karena masalah cedera The Reds usdah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah itu.

Dia juga tidak melakukan perjalanan ke Budapest untuk pertandingan Liga Champions dengan RB Leipzig pada Rabu tadi. Mantan pemain Monaco itu sudah menjadi korban terbaru dari masalah cedera klub yang sedang berlangsung pada para bek mereka.

Masalah terbarunya muncul setelah dia kembali menghadapi Manchester City awal bulan tadi. The Reds siap memberi Fabinho kesempatan untuk menghadapi Everton, tapi kebugaran masih menjadi masalahnya. Fabinho akan istirahat selama seminggu penuh sebelum pertandingan tandang berikutnya di Sheffield United akhir pekan depan.

Dengan absennya Fabinho, pasangan bek tengah baru Liverpool Jordan Henderson dan Ozan Kabak akan menjadi pilihan. Kedua sudah diturunkan dalam dua pertandingan terakhir, dan keduanya tampil mengesankan melawan Leipzig.

Bisa jadi Jurgen Klopp mengatukan keduanya lagi, walaupun idealnya dia ingin memiliki opsi untuk memindahkan Henderson kembali ke lini . . . Gabung . . . tengah. Naby Keita akan menjadi pilihan untuk mendapatkan tempat di lini tengah setelah ia kembali berlatih bersama skuad sebelum pertandingan Leipzig.

Setelah melawan Leipzig di Liga Champion, leg pertama Liverpool akan duel dengan Everton pekan ke 25 pada Minggu, (21/2/2021). Kemenangan atas Leipzig akan memotivasi pasukan Jurgen Klopp usai hasil kurang memuaskan di Liga Inggris.

Liverpool sukses meraih kemenangan atas RB Leipzig dua gol tanpa balas dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang diadakan di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool memastikan kemenangan berkat dua gol yang masing-masing dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane di paruh kedua pertandingan. Berkat hasil ini, Liverpool sudah menginjakkan satu kaki di perempat final. Walau begitu, masih ada partai leg kedua yang akan diadakan di Anfield pada Maret mendatang.

Kapten Liverpool Jordan Henderson memberikan pembelaan Jurgen Klopp atas hasil minor Liverpool di Liga Inggris. Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool mengalami penurunan performa di Liga Inggris dibawah Jurgen Klopp sebagai pelatihnya. Sejak pertengahan November 2020 sampai Februari ini, Liverpool hanya memenangkan tujuh pertandingan dari 20 pertandingan.

Mengingat peluang di Liga Inggris semakin kecil. Liverpool berada di posisi enam klasemen dengan 40 poin. Selisih 13 poin dari Man City sebagai pemuncak klasemen dengan 53 poin. Jurgen Klopp tidak berdiri sendiri, Kapten Liverpool Jordan Henderson memberikan pembelaannya untuk pelatihnya. Jurgen Klopp terus melindungi para pemainnya dengan hampir secara obsesif memikul seluruh beban kesalahannya.

“Manajer benar-benar bagus dalam situasi seperti ini, melalui kesulitan dia adalah orang yang paling kami dengarkan. Dia selalu ada untuk kami sebagai pemain dan berusaha melindungi kami sebanyak mungkin,” kata sang kapten Liverpool.

Henderson menuturkan jauh di lubuk hati mereka tahu sebagai pemain, mereka juga mengambil tanggung jawab penuh dan itu tergantung pada kami untuk pergi ke lapangan dan mengubah periode sulit yang kami alami ini.

“Seberapa besar tanggung jawab yang harus kita ambil? Tanggung jawab penuh. Kami tahu manajer berusaha melindungi kami sebanyak mungkin, tapi sebagai pemain, bergantung pada kami untuk mengubah situasi kami saat ini. Terserah kami untuk pergi ke sana, terus berjuang, mulai dari besok,” katanya.

Henderson sudah melalui masa-masa ini sebelumnya, karirnya sendiri di Liverpool hampir terhenti, dengan kepindahan ke Fulham diusulkan, sebelum ia berjuang kembali untuk memimpin tim ke era baru kejayaan. Dan dia tahu siapa yang dia inginkan di sisinya.

“Manajer, tidak ada tanda tanya, tidak ada pertanyaan tentang bagaimana dia bereaksi setelah pertandingan… dia mungkin bereaksi sangat berlawanan dengan bagaimana orang berpikir,” katanya lagi.

Pelatih menangani situasi seperti ini dengan sangat baik, dan itulah mengapa kami hanya ingin pergi ke sana dan menampilkan performa untuk tim, dan juga untuknya.

Prediksi Formasi dan Line Up Liverpool vs Everton

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Fabinho, Henderson, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Holgate; Gomes, Doucoure; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...