Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Leicester vs Liverpool, 13 Februari 2021

Link Live Streaming Leicester vs Liverpool, 13 Februari 2021

Akses link live streaming Leicester City vs Liverpool pekan 24 Liga Inggris.

Big match pekan 24 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool akan terhampar di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB.

Di mana Leicester berpeluang untuk menggeser posisi Manchester United dari tangga kedua klasemen. Di sisi lain, The Foxes juga bisa memanfaatkan situsi buruk Liverpool dengan menambah luka bagi Mohamed Salah cs.

Leicester City saat ini menduduki tangga ketiga klasemen Liga Inggris lewat koleksi 43 poin dari 23 laga yang telah dilakoni. Sedangkan di tangga kedua, Manchester United memiliki raihan 45 angka.

Misi meraih kemenangan menjadi harga mati bagi The Foxes kala menjamu The Reds Liverpool. Terlebih lagi sang tamu dalam kondisi yang limbung usai mengalami tiga kekalahan kandang beruntun.

Terbaru, anak asuh Jurgen Klopp menderita kekalahan di kandang saat menjamu Manchester City di pekan 23 Liga Inggris. Secara mengejutkan The Citizens mampu melumat armada tempur Jurgen Klopp itu lewat skor 4-1.

Kekalahan ini membuat posisi The Reds masih berkutat di urutan keempat lewat raihan 40 poin. Momen buruk yang dialami oleh The eds bisa dimanfaatkan oleh Leicester City untuk mengusung misi ganda mereka.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Liverpool, EPL 13 Februari 2021

Terlebih lagi, dalam laga akhir pekan ini tim tuan rumah sudah bisa memainkan Jamie Vardy. Striker andalan The Foxes itu memang tengah mengalami paceklik gol sejak Desember 2020.

Namun ia diharapkan mampu tampil prima dan kembali membuka rekening golnya saat bersua dengan Mohamed Salah cs.

Brendan Rodgers . . . Gabung . . . selaku pelatih kepala Leicester City membeberkan bahwa Vardy dalam kondisi fit dan siap untuk turun sejak menit awal.

“(Vardy) tidak kehilangan terlalu banyak kebugaran. Itulah kenyataannya. Ini baru beberapa minggu, dan dia memiliki tingkat kebugaran yang bagus,” beber Brebdab Rodgers, dikutip dari laman Liverpool Echo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leicester City (@lcfc)

Melihat pernyataan Rodgers, tentu warning besar perlu dialamatkan kepada The Reds Liverpool.

Kendati saat ini unggul dalam posisi di klasemen sementara, Leicester tak boleh jemawa kala menjamu Liverpool. Pasalnya, secara historis, catatan mereka kalah dibanding The Reds.

Dalam 115 pertemuan yang sudah dilakoni, Leicester hanya meraih 39 kemenangan dan dua hasil imbang. Sisanya, dalam 51 laga, mereka harus menelan kekalahan.

Urusan mencetak gol pun, Leicester harus menjura kepada The Reds. Sejauh ini, The Foxes ‘baru’ mencetak 145 gol. Sementara, Liverpool sudah 185 kali membobol gawang Leicester.

D samping itu, misi untuk menggeser Manchester United bukan perkara mudah lewat tiga poin saat mengalahkan The Reds.

Pasalnya, dalam 10 pertemuan terakhir Leicester kontra Liverpool, The Reds masih mendominasi dengan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1):

Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Fuchs; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy.

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Link Live Streaming Leicester vs Liverpool

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...