Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Juventus vs Inter, 10 Februari 2021

Link Live Streaming Juventus vs Inter, 10 Februari 2021

Streaming nonton bola di hp, link live streaming semifinal Coppa Italia leg kedua yang mempertemukan antara Juventus vs Inter Milan tersedia dalam berita ini.

Laga Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia bakal tersaji di Alliaz Stadium, Rabu (10/2/2021) pukul 02.30 WIb.

Antonio Conte punya pekerjaan rumah berat jika ingin mengantarkan Inter Milan ke partai final Coppa Italia. Inter Milan sementara ini tertinggal agregat 2-1 dari Juventus pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Mantan juru taktik Chelsea dan Napoli itu ingin membuat fans atau superter Inter Milan bangga, dengan cara mengalahkan Juventus untuk mencapai final Coppa Italia.

Baca Juga : Jelang Laga Juventus vs Inter, Ronaldo Harus Hati-hati

“Kami tahu kami harus menjadi kebanggaan para penggemar kami,” kata Conte kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia.

“Para pemain sadar bahwa siapapu yang mengenakan jersey ini pasti membuat bangga fans, apapun hasilnya. Ini harus menjadi misi kami.

“Kami harus bekerja keras dan mempersiapkan dengan cara yang benar.

“Itu adalah hal terbaik untuk meyakinkan pemain, bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan ini,” tambah Conte.

Tak hanya itu, tekad yang keras serta rasa optimisme diyakini bisa menjadi obat kuat Nerazzurri memupus asa Si Nyonya Tua melenggang ke partai puncak.

“Kami harus bertekad dan berusaha menjadi sempurna, karena kami hanya bisa mengalahkan Juventus dengan performa yang sempurna,” . . . Gabung . . . jelasnya.

Romelu Lukaku Incar Gol Perdana Lawan juventus

Penyerang andalan Antonio Conte Romelu Lukaku absen di leg pertama saat Inter Milan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza.

laga malam nanti bakal menjadi kesempatan bagi Lukaku, membalas kekalahan Nerazzurri sekaligus mencetak gol perdana ke gawang tim asuhan Andrea Pirlo.

Musim ini, mantan penyerang Manchester United itu telah menngoleksi 20 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi. Namun, dia selalu gagal mencetak gol ke gol ke gawang Juventus.

Romelu Lukaku tidak pernah mencetak gol melawan Bianconeri dalam kariernya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah melawan Juventus sebanyak 4 kali, saat berseragam Manchester United satu laga, dan Inter Milan sisanya.

Dalam pertemuan tersebut, rasio kemenangan tim yang dibela Lukaku cukup perih, yang hanya meraih satu kemenangan. Kemenangan itu tercipta saat Lukaku berseragam Inter Milan.

Nerazzurri menang di Milan pada Januari lalu dengan skor 2-0 berkat gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Link Live Streaming Juventus vs Inter

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...