Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Juventus vs AS Roma, 7 Februari 2021

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma, 7 Februari 2021

Laga cukup menarik di liga Italia akan terjadi di pekan 21. Melalui link live streaming, laga grande partita Serie A Liga Italia pekan 21 antara Juventus vs AS Roma bisa dilihat tayangannya. Link tersedia dalam berita ini.

Pekan 21 Liga Italia menyuguhkan pertandingan big match antara Juventus vs AS Roma, Minggu (7/2/2021) dini hari. Pertandingan Juventus vs AS Roma dijadwalkan berlangsung mulai pukul 00.00 Wib.

Jelang Juventus vs AS Roma, jabatan kapten Giallorossi resmi tidak lagi digunakan oleh Edin Dzeko. Tim tamu AS Roma nampak dalam situasi yang tidak baik perihal polemik yang mendera Edin Dzeko.

Pemain berposisi penyerang tersebut dikabarkan sedang berselisih paham dengan sang pelatih Paulo Fonseca. Bahkan, santer diberitakan hengkang di dedline bursa transfer musim dingin beberapa hari lalu.

Penyerang asal Bosnia tersebut banyak dibicarakan bakal berseragam Inter Milan guna tukar guling dengan Alexis Sanchez. Namun kesepakatan kedua klub gagal tercapai dan Dzeko pun masih bertahan di Olimpico Roma.

Bertahannya mantan penyerang Manchester City ini belum merampungkan polemik yang sempat terjadi. Situasi terkini Dzeko pun dijelaskan oleh Tiago Pinto selaku manajer umum Giallorossi.

Baca Juga : Juventus Tak Lagi Butuh Ronaldo ? Simak Ulasan Berikut

Menurutnya, tidak ada jalan keluar bagi kedua belah pihak setelah pertemuan yang dilakukan selama beberapa kali.

“Saya tidak ingin mencari jalan keluar, penting untuk dipahami bahwa di dalam klub ada dinamika yang mirip dengan keluarga,” kata Thiago Pinto dikutip dari laman Football-Italia.

Hasil gambar untuk juventus vs roma

“Edin adalah pesepakbola yang kuat, profesional hebat dengan pengalaman . . . Gabung . . . dan kepribadian yang hebat dan Fonseca adalah pemimpin proyek kami.

“Dia melakukan pekerjaan yang hebat dan dia orang yang tepat untuk membangun masa depan klub,” ujar Pinto.

“Selama beberapa hari terakhir, kami melakukan pertemuan bersama untuk memperkuat rasa saling percaya”.

“Kami tampil bahagia dan percaya diri, sekarang kami harus fokus pada kebaikan kolektif yang lebih penting daripada kepentingan individu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pinto juga menjelaskan bahwa jabatan kapten AS Roma sudah tidak lagi dikenakan oleh Edin Dzeko. Kubu Giallorossi pun masih belum menentukan siapakah yang menggantikan posisi Dzeko sebagai kapten.

“Saya yakin sebuah klub harus berdasarkan aturan, saat ini Edin bukanlah kapten, tapi kami bekerja untuk kebaikan klub dan Dzeko akan menjadi yang pertama bekerja untuk ini,” akui Pinto.

“Itu adalah pilihan strategis yang melibatkan pelatih dan klub. Itu harus menjadi keputusan bersama. Namun, pelatih bebas membuat keputusan taktisnya, jelas tak seorang pun dari klub akan ikut campur,” tukasnya.

AS Roma sendiri berada di posisi 3 dengan 40 poin sedangkan Juventus dibawahnya terpaut satu angka.

Link Live Streaming Juventus vs AS Roma

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...