Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter vs Lazio, 15 Februari 2021

Link Live Streaming Inter vs Lazio, 15 Februari 2021

Inter Milan menjalani pertandingan berat di tengah upaya mengejar AC Milan yang sekarang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Di pekan 22 Liga Italia Serie A pada Minggu malam atau Senin dini hari 15 Februari 2021, Inter Milan melawan Lazio, yang notabene merupakan tim peringkat 5 di klasemen sementara. Sementara, rival sekotanya AC Milan akan menghadapi lawan relatif lebih mudah, yaitu Spezia yang sekarang berada di peringkat 16.
Tidak hanya lawan yang tangguh yang harus dihadapi Inter Milan, tapi juga masalah ketajaman lini serang Inter pun sedang dipertanyakan.

Baca Juga : Prediksi Inter vs Lazio, Serie A 15 Februari 2021

Walau skuadnya lengkap dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, terbukti pada pertandingan melawan Juventus pekan lalu hanya mampu melakukan shot on target sebanyak tiga kali dari total 21 tembakan. Masalah ini pun akan menjadi perhatian pelatih Inter Milan Antonio Conte untuk bisa menjaga konsistensi meraih tiga poin.
Jadwal Liga Italia Serie A matchday 22 antara Inter Milan vs Lazio diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam atau Senin (15/2/2021) dini hari.

Catatan Inter Milan

Tidak bisa dipungkiri kalau Nerazzurri sejauh musim ini bergulir, mereka dinisbatkan menjadi kesebelasan paling ‘sadis’ di Liga Italia. Sampai pekan ke-21, pasukan tempur Antonio Conte itu menjadi kesebelasan paling subur dalam merobek jala tim lawan.
Tercatat, Romelu Lukaku cs membukukan 51 gol dan 23 kebobolan dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Inter Milan lebih banyak enam gol dari AC Milan yang menjadi tim kedua dengan rasio gol paling tinggi. Di sisi lain, kegarangan Inter Milan dalam merobek jala tim lawan juga selaras dengan pencapaian Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia itu saat ini masuk dalam jajaran top five top skor sementara Serie A lewat koleksi 14 gol.
Ia hanya tertinggal dua lesakan dafri pemuncak top skorer sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Krisis serangan

Tapi jelang pertandingan melawan Lazio, terdapat satu catatan yang . . . Gabung . . . kurang beres menghantui Nerazzurri. Tepatnya saat pertandingan melawan Juventus pada Coppa Italia leg kedua babak semifinal, lini serang Inter Milan mengalami masalah besar. Tidak hanya kurang sadis dalam menyelesaikan peluang, mereka juga memiliki rataan shot on target yang tergolong miris.
Berdasarkan data yang dihimpun dari laman Sempre Inter, saat pertandingan melawan Juventus, penyerangan Inter Milan mampu membukukan 21 tembakan.

Catatan itu membuktikan bahwa toidak ada yang salah dengan sisi agresifitas mereka. Tapi yang menjadi tanda tanya besar adalah dari sekain banyak usaha dalam menjebol jala Bianconeri, hanya tiga usaha shot yang on target. Hal ini tentu menajdi warning tersendiri bagi Inter Milan jelang pertandingan akbar melawan Lazio.

“Ada banyak sekali peluang dan serangan berbahaya yang hampir selalu gagal di saat-saat terakhir,” tulis laporan via Sempre Inter.

Terlepas dari permainan menawan lini pertahanan Juventus, tapi statistik itu menunjukkan kalau ada yang kurang beres dengan penyerangan Inter Milan. Terlebih lagi dengan hasil yang mereka torehkan di Liga Italia sebagai tim paling ‘sadis’ dalam menjebol jala tim lawan. Maka permasalahan lini serang Nerazzurri kali ini menjadi pekerjaan besar bagi sang pelatih Antonio Conte.
Kalau diruntut kebelakang, pada musim lalu, masalah lini serang sempat mendera Inter Milan. Tepatnya kurang klinisnya finishing tiuch yang dimiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Tapi musim ini perlahan tapi pasti penyerangan Inter Milan semakin membaik. Terlebih second line mereka juga aktif dalam mengkreasikan gol bagi kemenangan Nerazzurri. Layak ditunggu bagaimana Antonio Conte mengahadapi masalah tidak beresnya lini penyerangan timnya jelang lawan Lazio.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...