Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Inter vs Juventus, 3 Februari 2021

Link Live Streaming Inter vs Juventus, 3 Februari 2021

Inter Milan vs Juventus di pertandingan semifinal Coppa Italia dijadwalkan bertanding pada Rabu dini hari 3 Februari 2021, kick off pukul 02.45 WIB. Dalam liga kali pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Juventus, si nyonya tua lebih banyak menang ketimbang Nerrazuri.

Juventus tercatat tiga kali menang sedangkan Inter Milan satu kali menang, sisanya satu pertandingan berakhir imbang. Tapi jika menilik laga terakhir yang mereka mainkan, Inter Milan berhasil membekuk Juventus dengan skor 2-0.

Berikut catatan lima pertemuan terakhir Inter Milan dan Juventus:

18-01-2021 Inter 2-0 Juventus (Serie A)
09-03-2020 Juventus 2-0 Inter (Serie A)
07-10-2019 Inter 1-2 Juventus (Serie A)
28-04-2019 Inter 1-1 Juventus (Serie A)
08-12-2018 Juventus 1-0 Inter (Serie A).

Pertandingan Inter Milan vs Juventus di semifinal Coppa Italia pada tengah pekan ini diprediksi akan berjalan seru. Kalau Juventus mengusung misi balas dendam setelah kalah dari Inter Milan di pertengahan Januari lalu di Liga Italia Serie A, tentu pelatih Andrea Pirlo akan memutar otak meracik strategi formasi dan line up terkuatnya.

Di pertandingan nanti, Juventus belum dapat dipastikan akan kembali diperkuat oleh Paulo Dybala yang sudah absen selama beberapa waktu sejak pertandingan melawan Sassuolo pada awal Januari lalu.

Walau begitu, Dybala kelihatannya sudah tidak sabar ingin bisa kembali bergabung dengan skuad Juventus. Juventus memastikan tiket Semifinal Coppa Italia setelah meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas sang tamu SPAL, Kamis (28/1/2021) dini hari.

Berlangsung di Allianz Stadium, tuan rumah Juventus membuat kiper SPAL Etrit Berisha empat kali memungut bola dari dalam gawangnya. Empat gol kemenangan Juventus masing-masing dibuat oleh, Alvaro Morata (16’p), Gianluca Frabotta (33′), Dejan Kulusevski (78′) dan Federico Chiesa (90+3′).

Kemenangan ini membuat Juventus berhak mendapatkan tiket Semifinal Coppa Italia dan dijadwalkan menghadapi Inter Milan. Pada pertandingan Semifinal Coppa Italia, Juventus bakal menghadapi Inter Milan selama dua leg. Leg pertama akan diadakan terlebih dulu di markas Inter Milan pada 2 Februari 2021.

Tujuh hari kemudian leg kedua baru akan gantian tersaji di markas Juventus. Capaian Juvenetus yang berhasil melangkah ke Semifinal Coppa Italia membuat Federico Chiesa berhasrat untuk mengamankan trofi dalam gelaran ini. Ia pun menegaskan kalau trofi Piala Coppa Italia merupakan hal yang penting bagi pasukan Juventus untuk memperjuangkannya.

“Kami sangat peduli dengan Coppa . . . Gabung . . . Italia dan ingin tampil maksimal di setiap kompetisi,” kata Federico Chiesa kepada RAI Sport yang dikutip dari laman Football-Italia.

“Kami ingin memenangkan Piala, tapi pertama-tama kami harus fokus pada pertandingan Serie A dengan Sampdoria akhir pekan ini, kemudian kami akan melaju ke semifinal melawan Inter,” katanya.

Pemain berposisi winger ini juga membahas bagaimana padatnya jadwal Juventus menjalani pertandingan musim ini. Walaupun dihadapkan dengan jadwal padat, winger asal Italia berjanji memberikan kontribusinya secara penuh agar di setiap pertandingan Juventus meraih kemenangan.

“Kami memiliki daftar jadwal pertandingan yang padat, tapi kami adalah tim yang hebat dan siap untuk tantangan apa pun.

“Kami adalah Juve dan yang diharapkan dari kami di sini adalah kemenangan.

“Saya harus terus memberikan segalanya untuk tim dan klub ini yang sangat menginginkan saya selama musim panas,” kata mantan pemain Fiorentina itu.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

31.01.21 Inter vs Benevento 4 : 0
27.01.21 Inter vs AC Milan 2 : 1
24.01.21 Udinese vs Inter 0 : 0
18.01.21 Inter vs Juventus 2 : 0
13.01.21 Fiorentina vs Inter 1 : 2

5 Pertandingan Terakhir Juventus

31.01.21 Sampdoria vs Juventus 0 : 2
28.01.21 Juventus vs Spal 4 : 0
24.01.21 Juventus vs Bologna 2 : 0
21.01.21 Juventus vs Napoli 2 : 0
18.01.21 Inter vs Juventus 2 : 0

Prediksi Formasi dan Line Up

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lautaro, Alexis.

Pelatih: Antonio Conte.

Update skuad: Lukaku (skorsing), Hakimi (skorsing), D’Ambrosio (cedera).

Juventus (4-4-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Update skuad: Dybala (cedera).

Prediksi skor:

Sportsmole memprediksi Inter Milan 1-1 Juventus

Pertimbangannya, masing-masing tim memiliki sedikit pilihan dibanding pertemuan keduanya kali terakhir.

Tapi Inter Milan akan tanpa Romelu Lukaku dan Hakimi walau juga masih memiliki skuad mumpuni yang menggantikan keduanya.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Link Live Streaming Italia vs Spanyol, Semifinal Euro 2021, 7 Juli 2021

Pertandingan Semifinal EURO 2020 antara Italia Vs Spanyol akan segera digelar pada 7 Juli untuk memperebutkan tiket ...