Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Granada vs Barcelona, 4 Februari 2021

Link Live Streaming Granada vs Barcelona, 4 Februari 2021

Barcelona FC melawat ke markas Granada untuk menjalani pertandingan perempatfinal Copa del Rey yang dijadwalkan pada Kamis dini hari 4 Februari 2021. Siaran langsung dan live streaming Granada vs Barcelona perempatfinal Copa del Rey, kick off pukul 03.00 WIB.

Berikut update kondisi skuad Barcelona FC jelang laga kontra Granada di perempatfinal Copa del Rey.

Skuad Barcelona

Barcelona melakukan perjalanan ke Granada untuk menjalani pertandingan perempat final Copa del Rey pada Kamis (4/2/2021) dini hari. Pasukan Ronald Koeman sedang dalam performa terbaik dan tidak perlu diingatkan kalau mereka menang 4-0 di Los Carmenes di La Liga awal tahun ini.
Sergio Busquets sudah kembali dari skorsing untuk laga penting ini, sedangkan Sergi Roberto berpeluang menjadi starter pertamanya sejak November setelah cedera saat melawan Athletic.

Lini Pertahanan

Koeman mengatakan dia tidak memiliki penjaga gawang, tapi Neto sudah memulai dua pertandingan Copa del Rey sejauh ini dan kemungkinan dia akan datang lagi di Granada. Roberto kembali sebagai pemain pengganti melawan Athletic tapi bisa menjadi starter sebagai bek kanan, meskipun Sergino Dest juga menjadi opsi setelah kembali berlatih.

Baca Juga: Prediksi Granada vs Barcelona, Copa Del Rey 4 Februari 2021

Samuel Umtiti tampil mengesankan baru-baru ini tapi kemungkinan akan memberi jalan di pertahanan tengah untuk Clement Lenglet yang akan bermitra dengan Ronald Araujo di jantung lini belakang. Junior Firpo harus mendapatkan kesempatan lagi di bek kiri untuk memberi Jordi Alba istirahat.

Gelandang

Busquets menjalani skorsing satu pertandingan melawan Athletic tapi kelihatannya akan kembali ke starting XI, sementara Miralem Pjanic bisa melanjutkan kalau Frenkie de Jong perlu istirahat. Riqui Puig sudah menjadi starter di dua pertandingan terakhir Barca di Copa del Rey dan . . . Gabung . . . akan berharap untuk mendapatkan anggukan lagi melawan Granada.

Lini Serang

Koeman kemungkinan akan memainkan tim yang kuat yang berarti Lionel Messi dapat menjadi kapten tim tapi mungkin ada perubahan lain pada serangannya untuk menjaga keadaan tetap segar. Francisco Trincao terlihat seperti taruhan yang bagus untuk menggantikan Ousmane Dembele di sisi kanan, dan Martin Braithwaite juga bisa memulai dalam serangan menggantikan Antoine Griezmann.

Berdasarkan kondisi skuad Barcelona itu, kemungkinan starting XI: Neto; Roberto, Araujo, Lenglet, Junior; Pjanic, Busquets, Puig; Trincao, Messi, Braithwaite.

Skuad lengkap yang dibawa ke markas Granada, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi fcbarcelona:

Ter Stegen, Dest, R. Araujo, Sergio, Griezmann, Pjanic, Braithwaite, Messi, O. Dembélé, Riqui Puig, Neto, Lenglet, Pedri, Trincao, Jordi Alba, S. Roberto, F. De Jong, Umtiti, O. Mingueza dan Arnau Tenas.

Update Skuad: Piqué, Coutinho dan Ansu Fati yang cedera semuanya absen, sementara Koeman juga memutuskan untuk meninggalkan Matheus dan Junior.

Prediksi Formasi dan Line Up Granada vs Barcelona

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Dimitri Foulquier, Neheun Perez, Domingos Duarte, Carlos Neva; Yan Eteki, Yangel Herrera; Alberto Soro, Fede Vico, Darwin Machis; ROBERTO SOLDADO.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergio Busquets, Miralem Pjanic; LIONEL MESSI, Riqui Puig, Francisco Trincao; Martin Braithwaite

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...