Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Fiorentina vs Inter, 6 Februari 2021

Link Live Streaming Fiorentina vs Inter, 6 Februari 2021

Inter Milan berkunjung ke markas Fiorentina sebagai pertandingan pembuka Liga Italia Serie A di pekan 21 pada Sabtu dini hari 6 Februari 2021. Live Streaming menyiarkan pertandingan Fiorentina vs Inter Milan secara langsung pada pukul 02.45 WIB. Inter Milan dipastikan akan berburu kemenangan demi membuka asa untuk mengambilalih pimpinan klasemen Liga italia Serie A dari AC Milan di pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Inter, Serie A 6 Februari 2021

Walau begitu, kekalahan dari Juventus di Coppa Italia bisa jadi beban tersendiri bagi Inter Milan saat menghadapi Fiorentina di pertandingan tandang. Beruntungnya, Inter Milan memiliki modal positif berdasarkan catatan Head to Head (H2H) dengan Fiorentina. Dari total 165 pertemuan Inter Milan dan Fiorentina di Liga Italia Serie A, Nerazzurri menang 67 kali, berbanding Fiorentina yang hanya menang 44 kali.

Adapun 54 pertandingan sisanya antara Inter Milan dan Fiorentina berakhir imbang alias seri. Berdasarkan jumlah gol, Inter Milan sudah menyarangkan bola ke gawang Fiorentina sebanyak 254 gol, sedangkan Fiorentina 213 gol.
Akankah modal H2H itu bisa mengangkat moral skuad Inter Milan yang baru kalah dari Juventus di Coppa Italia, berikut prediksi skor, formasi dan line up, dan informasi siaran langsung live streaming.

5 Pertandingan terakhir Fiorentina vs Inter Milan

13-01-2021 Fiorentina 1-2 Inter Milan (Coppa Italia)
27-09-2020 Inter Milan 4-3 Fiorentina (Serie A)
23-07-2020 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Serie A)
30-01-2020 Inter Milan 2-1 Fiorentina (Coppa Italia)
16-12-2019 Fiorentina 1-1 Inter Milan (Serie A).

Prediksi Formasi dan Line Up Fiorentina vs Inter Milan

Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte bisa berlega hati jelang lawan Fiorentina karena tidak ada pemain yang absen akibat cedera dan faktor lainnya.

Kembalinya Romelu Lukaku yang bisa diduetkan dengan Lautaro Martinez tentu menjadi tambahan yang teramat penting untuk menciptakan gol kemenangan di pertandingan ini.

Berikut prediksi formasi dan line up Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia pekan 21 malam ini:

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic.

Pelatih: Cesare Prandelli.

Update skuad: Milenkovic (skorsing), Castrovilli (skorsing).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Update skuad: Tak ada yang absen

Jadwal Liga Italia pekan 21 antara Fiorentina vs Inter Milan diadakan di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Siaran langsung dan Live Streaming menayangkan pertandingan Fiorentina vs Inter Milan mulai pukul 02.45 WIB.

Inter Milan melawan Fiorentina dalam keadaan cukup tertekan. Kekalahan dari Juventus dalam laga sebelumnya membuat situasi tidak mudah dihadapi Inter Milan.

Apalagi setelah pertandingan melawan Fiorentina, Inter Milan dijadwalkan akan kembali berjumpa Juventus guna menentukan nasib mereka di Coppa Italia musim ini.

Alhasil pertandingan melawan Fiorentina harus bisa disikapi secara bijak oleh . . . Gabung . . . Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Hal ini mengingat jika Inter Milan gagal mengalahkan Fiorentina maka mereka akan tertinggal lebih jauh dari AC Milan selaku pemuncak klasemen Liga Italia.

Kegagalan mengalahkan Fiorentina juga berpeluang membuat psikologis para pemain Inter Milan terganggu jelang pertandingan hidup mati melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Alhasil kemenangan melawan Fiorentina selayaknya misi wajib yang harus didapatkan Inter Milan.

Salah seorang mantan kepala eksekutif Inter Milan, Ernesto Paolillo melarang Inter Milan tergelincir lagi dalam pertandingan melawan Fiorentina. Hal ini dikarenakan kalau Inter Milan tergelincir lagi maka peluang memenangkan liga cukup terganggu.

“Inter harus memenangkan pertandingan itu dengan segala cara karena liga sekarang menjadi satu-satunya tujuan mereka tersisa musim ini,” kata Paolillo dilansir Sempre Inter.

“Mereka tidak boleh tergelincir, walaupun Fiorentina bukan tim yang mudah dikalahkan,” katanya menambahkan.

Seperti yang diketahui kalau Inter Milan baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan krusial melawan Juventus di semifinal Coppa Italia, kemarin. Dalam pertandingan yang sudah diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan harus takluk di tangan Juventus dengan skor 1-2. Kesalahan fatal lini pertahanan Inter Milan menjadi biang kerok kekalahan Nerazzurri di kandang sendiri. Padahal Inter Milan sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez pada awal pertandingan.

Sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo membalikkan keunggulan bagi Juventus lewat dwigolnya pada babak pertama. Kekalahan tipis itu membuat Inter Milan harus bisa mencetak setidaknya dua gol tanpa kebobolan dalam pertandingan leg kedua nanti. Tentu perkara itu tidak akan mudah mengingat Inter Milan akan bertindak sebagai tim tamu.

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

11-01-21 Fiorentina 1-0 Cagliari (Serie A)
13-01-21 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
17-01-21 Napoli 6-0 Fiorentina (Serie A)
24-01-21 Fiorentina 2-1 Crotone (Serie A)
30-01-21 Torino 1-1 Fiorentina (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

18-01-21 Inter Milan 2-0 Juventus (Serie A)
24-01-21 Udinese 0-0 Inter Milan (Serie A)
27-01-21 Inter Milan 2-1 Milan (Coppa Italia)
31-01-21 Inter Milan 4-0 Benevento (Serie A)
03-02-21 Inter Milan 1-2 Juventus (Coppa Italia).

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan

Sportsmole memprediksi skor akhir Fiorentina vs Inter Milan adalah 1-3 untuk kemenangan pasukan Andonio Conte.

Pertimbangannya, kembalinya Romelu Lukaku adalah keuntungan besar bagi Inter Milan.

Romelu Lukaku mengoleksi 14 gol di Liga Italia Serie A sejauh ini. Jumlah golnya hanya tertinggal dari Cristiano Ronaldo.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...