Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Benfica vs Arsenal, 19 Februari 2021

Link Live Streaming Benfica vs Arsenal, 19 Februari 2021

Jadwal Liga Eropa (UEL) 2020/2021 babak 32 besar leg 1 antara Benfica vs Arsenal akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (19/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Wakil Portugal tetap menargetkan kemenangan dalam laga di tempat netral, yang bisa ditonton lewat link live streaming.

Situasi pandemi COVID-19 yang tak kunjung membaik, disusul munculnya varian baru virus corona, telah membuat sejumlah negara Eropa termasuk Portugal, melarang penduduk Inggris untuk masuk ke wilayah mereka.

Hal itu juga berimbas terhadap kompetisi sepak bola, termasuk Liga Eropa atau Europa League. Oleh karenanya lantas dipilih Italia sebagai tempat netral yang digunakan untuk menggelar sejumlah laga, termasuk Benfica vs Arsenal.

Hal ini secara tidak langsung tentu merugikan Benfica, namun tim asuhan Jorge Jesus melihat bahwa protokol kesehatan jauh lebih penting. Prediksi Benfica vs Arsenal Saat ini performa Benfica tengah angin-anginan.

Baca Juga : Prediksi Benfica vs Arsenal, Liga Europa 19 Februari 2021

Dari 5 laga di Liga Portugal, Darwin Nunez dan kawan-kawan hanya meraup 1 kali kemenangan. Mereka kini berada di posisi 4, dan terpaut 13 poin dari pemuncak Sporting Lisbon.

Penampilan sedikit berbeda ditunjukkan di Liga Eropa. Dalam 6 laga As Aguias tak pernah kalah, mereka menuai 3 kali menang dan 3 imbang.

Sisi produktivitas pun terbilang apik, yakni sudah melesakkan total 18 gol. Dengan rerata 14,2 tembakan per laga, Benfica di kompetisi Eropa musim ini kerap tampil menyerang.

Kondisi ini coba dipertahankan kala bersua Arsenal, Jumat (19/2/2021) dini hari nanti. Terlebih dalam laga kontra Arsenal di . . . Gabung . . . babak kualifikasi Liga Champions musim 1991/1992 silam, Benfica sanggup meraih kemenangan lewat adu penalti.

Serangkaian hasil minor Benfica di liga domestik mesti dilupakan. Fokus sepanjang pertandingan, jadi perhatian lain yang harus ditingkatkan.

Dalam laga pemungkas kontra Moreirense misalnya, kesempatan untuk mendulang 3 angka raib lantaran faktor konsentrasi. Mereka pun harus puas dengan hasil imbang.

“Ada momentum dalam pertandingan ketika kami tidak begitu bagus, ketika kami kebobolan untuk menyamakan kedudukan. Seperti yang sudah saya katakan, kami semestinya memutuskan untuk tampil baik di babak pertama,” ucap penyerang Benfica, Haris Seferovic.

Di sisi lain, Arsenal yang sebelumnya menderita 2 kekalahan beruntun, menyudahi hasil buruk ketika bersua Leeds United di ajang Liga Inggris.

Kemenangan tersebut merupakan modal bagus jelang laga melawan Benfica. Aubameyang, striker yang sebelumnya absen mencetak gol dalam 4 pertandingan, menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak hattrick.

Sejauh ini di Liga Eropa, pemain asal Gabon itu baru menelurkan sebiji gol. Andai mampu mempertahankan performa, bukan tidak mungkin koleksi golnya akan bertambah.

“Dia luar biasa. Saya tidak bisa berbicara banyak tentang dia. Dia menunjukkan kepada semua orang seberapa besar kualitas yang dia miliki,” kata Bukayo Saka mengomentari performa apik Aubameyang.

Link Live Streaming Benfica vs Arsenal

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...