Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Barcelona vs PSG, 17 Februari 2021

Link Live Streaming Barcelona vs PSG, 17 Februari 2021

Pertandingan Barcelona vs PSG merupakan lanjutan dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada, Rabu (17/2/2021) dini hari.

Duel seru Barcelona vs PSG bakal berlangsung di Cam Nou, mulai pukul 03.00 Wib melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai pelatih tim tamu PSG menyebut pertandingan ini istimewa. Hal ini karena Pochettino yang baru menangani PSG sekitar 40 hari menggantikan Thomas Tuchel dihadapkan pertandingan big match.

Apalagi calon lawannya Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah juga baru musim pertamanya ditangani oleh Ronald Koeman. Menurutnya Barcelona mulai menunjukan perkembangan ke arah positif semenjak beradaptasi dengan taktik Koeman.

“Benar bahwa pertandingan ini istimewa,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi PSG.

“Saya menandatangani kontrak dengan klub hanya 40 hari yang lalu dan Anda mulai merasa bahwa pertandingan ini penting.

“Barcelona ? Dengan pelatih baru, Anda memerlukan waktu tertentu untuk menyelesaikan proyek Anda. Setelah delapan bulan, Barça Koeman telah banyak berkembang.

Baca Juga : Jelang Laga, 5 Pemain Barcelona Ini Bakal Menyulitkan PSG

“Dengan masalah yang disebabkan oleh Covid, kami berada di skenario yang berbeda. Jadi diharapkan dengan pelatih baru, itu membutuhkan sedikit waktu. Timnya lebih solid sekarang,” imbuhnya.

Sementara itu Ronald Koeman membahas bagaimana kekuatan PSG yang bakal dihadapinya itu. PSG calon lawannya tersebut kemungkinan tidak diperkuat dua pemain andalan yakni Angel Di Maria dan Neymar.

Kedua pemain PSG tersebut bakal absen pada pertemuan leg pertama 16 besar Liga Champions ini karena dalam pemulihan cedera. Menruutnya . . . Gabung . . . meski tanpa Neymar atau Di Maria, PSG tetaplah lawan yang wajib diwaspadai karena memiliki skuad yang berkualitas.

Bahkan PSG sendiri berstatus sebagai finalis Liga Champions musim lalu yang dikalahkan oleh Bayern Munchen.

“Untuk tim mana pun tentu saja penting untuk memiliki semua pemain Anda tersedia,” kata Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

“Di Maria dan Neymar adalah pemain fantastis yang akan meningkatkan mereka seperti Ansu, Coutinho, Sergi, Araujo bagi kami.

“Kami perlu memastikan pemain lain siap untuk melangkah. Saya tidak takut pada apa pun karena saya memiliki kepercayaan penuh pada para pemain saya.

“Saya menghormati lawan karena mereka kuat, dan rekam jejak terbaru mereka di Liga Champions menjadikan mereka salah satu favorit.

“Kami akan mencoba dan mendominasi pertandingan, setiap tim memiliki sisi positif dan negatif dan kami harus mencoba dan memanfaatkan sisi negatifnya,” beber Koeman.

Neymar dipastikan tak tampil saat PSG bertamu ke Camp Nou di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Winger asal Brazil tersebut harus menepi untuk masa pemulihan cedera pangkal paha.

Cedera tersebut didapat saat winger 29 tahun itu membela timnya menghadapi SM Caen di ajang Piala Prancis musim ini.

Link Live Streaming Barcelona vs PSG

 

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...