Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz, 21 Februari 2021

Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz, 21 Februari 2021

Barcelona kembali beraksi di Liga Spanyol 2020-2021, kali ini melawan Cadiz di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Tim yang diarsiteki Ronald Koeman mengejar kemenangan kedelapan berturut-turut di liga domestik. Blaugrana saat ini menempati peringkat ketiga, sembilan poin di belakang Atletico Madrid, sementara Cadiz merosot ke urutan 15 menyusul empat kekalahan berturut-turut.
Cadiz dibekuk Athletic Bilbao dengan skor telak 4-0 akhir pekan lalu, tapi berharap bisa menyuguhkan penampilan terbaik melawan rakasasa Catalan ini.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Cadiz, La Liga 21 Februari 2021

Barcelona memang menunjukkan peningkatan pesat di Liga Spanyol sejak 2021, dengan mengantungi tujuh kemenangan tanpa putus. Tapi Lionel Messi dan kawan-kawan tidak berdaya saat Paris Saint-Germain berkunjung ke Camp Nou. Hat-trick Kylian Mbappe membawa PSG pulang dengan kemenangan meyakinkan 4-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.
Dan sekarang, Blaugrana harus melupakan kekalahan itu demi bisa fokus mengejar Atletico Madrid, yang unggul sembilan poin atas tim Ronald Koeman, di puncak klasemen.

Barcelona, dengan penampilan terbaiknya, kemungkinan besar tidak akan kesulitan menghadapi Cadiz. Tim besutan Alvaro Cervera hanya meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir, dan kalah . . . Gabung . . . empat kali beruntun melawan Sevila, Atletico, Real Madrid serta Athletic Bilbao. Tim yang baru promosi ke Liga Spanyol setelah degradasi pada 2006 silam ini juga kemasukan 15 gol dari empat pertandingan itu.
Cadiz saat ini berada di posisi 15, hanya tiga angka di atas zona degradasi. Walau begitu, Cadiz datang dengan modal kemenangan 2-1 atas Barcelona pada pertemuan pertama kedua tim pada Desember tahun lalu.

Selain Lionel Messi, Blaugrana akan kembali mengandalkan Antoine Griezmann, yang menunjukkan peningkatan sejak kedatangan Ronald Koeman. Pilar internasional Prancis itu melesakkan enam gol dan enam assist di Liga Spanyol 2020-2021. Pertandingan Barcelona melawan Cadiz dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di beIN Sport, Minggu (21/2) pukul 20.00 WIB lewat tautan berikut ini:

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...