Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid, 25 Februari 2021

Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid, 25 Februari 2021

Link live streaming pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama antara Atalanta vs Real Madrid tersedia dalam berita ini.

Laga Atalanta vs Real Madrid Liga Champions akan berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Atalanta memiliki modal sempurna untuk menghadapi Real Madrid, yakni kemenangan meyakinkan atas Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini menang dengan skor 4-2 atas Napoli, meskipun pelatih La Dea saat itu mendapatkan kartu merah dan tidak mengawal anak didiknya di tepi lapangan.

Baca Juga : Real Madrid Bakal Kesulitan Lawan Atalanta Tanpa Sergio Ramos ?

Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Fernando Muriel, dan Cristian Romero adalah aktor dibalik kemenangan La Dea atas Partenopei.

“Sangat penting bahwa kami menang hari ini (lawan Napoli) dan kemenangan ini bisa menjdai krusial dalam perebutan tempat di Liga Champions,” kata Muriel pascalaga lawan Napoli kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

“itu juga (kemenangan) memberi kami dorongan besar (kepercayaan diri) untuk pertandingan hari Rabu (Kamis WIB) dengan Real Madrid,” lanjutnya.

Atalanta dengan konsistensi mereka musim ini mampu bertengger di posisi 4 klasemen Liga Italia, selisih 5 angka dengan AC Milan yang bertengger di posisi 2.

Tak hanya itu, peta persaingan dalam perebutan Scudetto juga kian memanas usai Inter Milan menang . . . Gabung . . . dalam Derby della Madonnina atas AC Milan.

“Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan ini, semangat menyerang, menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat Real Madrid kesulitan.

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan unik ini sebaik mungkin dan membuktikan bahwa kami siap untuk tugas itu,” jelasnya.

Kesempatan nanti akan menjadi pertemuan kompetitif pertama bagi Real Madrid dan Atalanta.

Atalanta pernah menghadapi tim wakil Spanyol di babak 16 besar Liga Eropa musim lalu melawan Sevilla.

Hasilnya, tim besutan Gian Piero Gasperini menang dengan agregat 8-4.

Namun tugas berat akan diemban Pessina dkk lantaran musim ini belum berhasil memenangkan 3 laga kandang dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

Kemenangan atas Real Madrid nanti akan menjadi yang pertama bagi mereka musim ini di Liga Champions (D2 K1).

Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid

 

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...