Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal, 6 Februari 2021

Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal, 6 Februari 2021

Arsenal tandang ke markas Aston Villa pada matchday 23 Liga Inggris, Sabtu malam 6 Februari 2021. Pertandingan Aston Villa vs Arsenal merupakan pertemuan dua tim yang sekarang sedang berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. Pertandingan Aston Villa vs Arsenal akan tayang lewat siaran langsung dan live streaming pada pukul 19.30 WIB.

Bagi penggemar Premier League di Indonesia bisa menonton pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa vs Arsenal Sabtu malam pekan ini dengan mengakes link live streaming. Tidak ada lagi istilah tim papan atas dan tim menengah di Liga Inggris. Terutama untuk mendeskripsikan posisi Aston Villa dan Arsenal saat ini.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Arsenal, EPL 6 Februari 2021

Saat ini Aston Villa lebih unggul dibanding Arsenal di urutan klasemen. Aston Villa berada di posisi 9 klasemen dengan raihan 32 poin. Sedangkan Arsenal berada di posisi 10 dengan koleksi 31 poin. Aston Villa juga mempunyai tabungan 2 pertandingan yang belum dimainkan. Hal ini memungkinkan Aston Villa bisa menerobos papan atas klasemen kalau mampu memaksimalkan dua tabungan pertandinganya.

Selain itu, mantan kiper Arsenal yang dibuang ke Aston Villa, Emiliano Martinez, mungkin sedang tertawa sinis saat ini. Ia dulu disia-siakan oleh The Gunners. Tapi sekarang klubnya, malah tampil lebih moncer dibanding Arsenal.
Pertandingan ini juga menjadi ajang . . . Gabung . . . reuni sekaligus pembuktian Emiliano Martinez kepada publik The Gunners yang sudah menyia-nyiakannya.

Soal performa, bisa dibilang tak ada yang baru di dua klub ini. Aston Villa dan Arsenal sama-sama kurang konsisten. Tapi mengingat sengitnya persaingan di Liga Inggris, inkonsistensi mereka dinilai wajar. Klub sekelas Liverpool dan Chelsea saya yang berada di zona Champions dan Europa masih sering kalah dalam pertandingan.

H2H Aston Villa vs Arsenal

8/11/2020: Arsenal vs Aston Villa 0-3
21/7/2020: Aston Villa vs Arsenal 1-0
22/9/2019: Arsenal vs Aston Villa 3-2
15/5/2016: Arsenal vs Aston Villa 4-0
13/12/2015: Aston Villa vs Arsenal 0-2

Prediksi Formasi dan Line Up

Aston Villa (4-2-3-1)

Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Ross Barkley, Bertrand Traore; Ollie Watkins.

Arsenal (4-2-3-1)

Alex Runarsson; Cedric Soares, Gabriel, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Thomas Partey; Nicolas Pepe, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette.

Link Live Streaming

Link

 

x

Check Also

Link Live Streaming Italia vs Spanyol, Semifinal Euro 2021, 7 Juli 2021

Pertandingan Semifinal EURO 2020 antara Italia Vs Spanyol akan segera digelar pada 7 Juli untuk memperebutkan tiket ...