Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan, 1 Maret 2021

Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan, 1 Maret 2021

Liga Italia Serie A pekan ke-24 menyajikan laga Big Match antara AS Roma menjamu AC Milan.

Sebagai tim tamu, AC Milan menargetkan raihan kemenangan pada laga tersebut. Kemenangan akan membuat asa AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto terus terjaga.

Laga AS Roma vs AC Milan digelar pada Senin (1/3/2021), pukul 02.00 WIB, berlangsung di Stadion Olimpico. Duel AS Roma vs AC Milan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini .

AC Milan, jika diibaratkan sebuah mesin, kondisi mereka saat ini sangat membutuhkan pelumas untuk kembali beroperasi seperti sedia kala.

Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri dalam kondisi sulit usai tak pernah menang dalam empat laga beruntunnya. Tercatat, anak asuh Stefano Pioli itu membukukan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Kondisi ini sangat berpengaruh pada sepak terjang mereka di Liga Italia musim ini.

Sempat memimpin klasemen Serie A hingga pekan 22, namun deretan tren negatif membuat anak asuh Stefano Pioli itu kini melorot ke tangga dua.

Rossoneri kini membukukan 49 poin, selisih empat angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Jelang Lawan AS Roma, AC Milan Ketiban Durian Runtuh Jaminan Menang - INDOSPORT

Tak hanya sisi permainan mereka yang nge-drop, namun lini penyerangan yang juga berkendala. Terbukti dari empat pertandingan terakhirnya, AC Milan hanya mampu membukukan tiga gol saja.

Bahkan dua di antara lesakan yang dihasilkan AC Milan, tercipta melalui eksekusi penalti. Jelas kondisi ini bukan hal yang stabil jelang lawatan mereka ke kota Roma.

AS Roma bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata oleh Zlatan Ibrahimovic dkk. Mengapa? selain Edin Dzeko cs merupakan tim yang konsisten masuk dalam lima besar.

Namun mereka di musim ini menjadi kesebelasan ketiga paling loyal menjebol jala gawang tim Liga Italia.

Tercatat hingga pekan 23, Serigala Ibukota itu membukukan 47 gol, lebih banyak dua lesakan ketimbang Rossoneri.

Fakta ini jelas memaparkan bagaimana lini serang Giallorossi tak berkendala. Bahkan di laga terakhirnya melawan Braga, anak asuh Paulo Fonseca itu mampu membukukan tiga gol.

Baca Juga :  Simak Data dan Fakta AS Roma vs AC Milan, 1 Maret 2021

Kondisi sulit yang dialami oleh AC Milan mendapatkan perhatian dari mantan pemain mereka era 1970-an, Andrea Maldera.

Ia menyebut bahwa AC Milan saat in ibaratkan mesin yang membutuhkan pelumas untuk bisa beroperasi seperti sedia kala.

“AC Milan telah sangat mendertia, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengembalikan momentum mereka ke papan atas,” terangnya, dikutip dari laman Milannews.

“Saat ini AC Milan kehilangan jati diri mereka, dalam setia pertandingan banyak melakukan kesalahan dan keyakinan yang kian menurun untuk bisa memenangkan pertandingan.”

Penampilan memble AC Milan juga diwarnai dengan banyaknya pemain pilar mereka yang silih berganti absen akibat cedera. Sebut saja Ismael Bennacer, Brahim Diaz, hingga Mandzukic diprediksi masih absen di pekan 24 Liga Italia.

“Mereka sangat ingin mengubah tren permainan, namun hasilnya belum bisa terwujud.”

“Ibaratkan mesin, AC Milan gagal masuk ke gigi ketiga dan . . . Gabung . . . membutuhkan pelumas.”

AC Milan wajib menemukan formula atas situasi sulit yang mereka hadapi saat ini.

Melihat tren permainan AS Roma yang tengah menanjak, peluang AC mIlan kembali menelan kekalahan beruntun di Liga Italia bisa terjadi.

3 Bintang AS Roma yang Bisa Buat AC Milan Makin Jauh dari Scudetto - INDOSPORT

AC Milan selaku tim tamu dipastikan akan kembali bisa menurunkan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Sempat mendapatkan cedera ringan kala memperkuat AC Milan dalam laga melawan Inter Milan, pekan lalu.

Ibrahimovic terlihat sudah kembali bugar dan siap membela AC Milan dalam pertempuran melawan AS Roma.

Pemain asal Swedia itu sudah terlihat kembali fit tepatnya dalam laga melawan Crvena Zvezda dalam ajang Liga Eropa, dinihari tadi.

Ibrahimovic dimasukkan Stefano Pioli untuk menggantikan Rafael Leao pada babak kedua.

Meskipun gagal membawa timnya meraih kemenangan, kembalinya Ibrahimovic menjadi kabar baik AC Milan.

Apalagi sosok Ibrahimovic telah menjelma sebagai salah satu pilar penting permainan AC Milan sejak pertengahan musim lalu.

Meskipun sempat dilanda cedera dan Covid-19, ketajaman Ibrahimovic tetaplah luar biasa dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Pemain berusia 39 tahun itu sejauh ini telah mengoleksi 14 gol khusus di liga domestik. Koleksi 14 gol tersebut mampu dilesakkan Ibrahimovic hanya dalam 13 laga saja.

Zlatan Ibrahimovic secara keseluruhan telah mencetak 16 gol dan 2 assist bersama AC Milan pada musim ini.

Alhasil kembalinya Ibrahimovic ke dalam skuat AC Milan dalam perjalanan melawat ke markas AS Roma terasa sangat menggembirakan.

Disisi lain, AS Roma justru mendapatkan kabar yang tak diharapkan.

Salah satu bomber andalan AS Roma yakni Edin Dzeko terancam akan melewatkan laga krusial melawan AC Milan, akhir pekan ini.

Dilansir Football Italia, Dzeko terlihat mengalami cedera pada bagian pangkal paha dalam ajang Liga Eropa, dinihari tadi. Cedera yang dialami Dzeko membuat dirinya berpeluang absen melawan Rossoneri.

Padahal performa bagus mulai ditampilkan Dzeko termasuk mencetak gol pembuka melawan Braga. Hanya saja ia terpaksa ditarik keluar pada menit 67 setelah mengalami cedera pangkal paha.

Jeda istirahat yang sedikit membuat proses pemulihan cedera yang harus dijalani Dzeko dianggap terlalu mepet.

Untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Dzeko, Borja Mayoral berpeluang akan menjadi tumpuan utama lini serang AS Roma.

Borja Mayoral tergolong cukup produktif musim ini dengan torehan 11 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. AS Roma saat ini masih duduk nyaman pada posisi keempat klasemen Liga Italia dengan raihan 44 poin.

Sementara, AC Milan menduduki tangga kedua di tabel klasemen lewat koleksi 49 poin. Mereka terpaut empat angka dari Inter Milan yang memimpin klasemen.

Alhasil raihan kemenangan sangat penting bagi keduanya untuk menjaga persaingan dalam perburuan gelar scudetto musim ini.

Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan

x

Check Also

Prediksi Spartak Moscow vs Legia Warszawa, Liga Europa 2021/22, 15 September 2021

Jakarta – Pada laga Liga Europa 2021/22 yang berlangsung pada hari Rabu 15 September 2021 ...