Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Arsenal vs Benfica, 26 Februari 2021

Link Live Streaming Arsenal vs Benfica, 26 Februari 2021

Arsenal akan menghadapi Benfica pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Laga Arsenal kontra Benfica dapat disaksikan melalui link live streaming  yang tersedia pada akhir artikel ini.

Pertemuan kedua tim tersebut bakal dilangsungkan di tempat netral, tepatnya di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada leg pertama hasil akhir menunjukkan sama kuat 1-1.

Kedua tim juga tidak dalam kondisi bagus mengjelang pertemuan tersebut. Arsenal hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir, sedangkan Benfica meraih dua kemenangan dari enam laga terakhir.

Baca Juga : Wenger Bicara Soal Pemain Yang Bisa Jadi Harapan Arsenal di Masa Depan

Arsenal diunggulkan dalam laga tersebut karena sudah punya gol tandang. Tetapi pertandingan yang dilangsungkan di tempat netral diyakini tidak akan menguntungkan pihak mana pun.

Akan tetapi, di Liga Europa The Gunners memiliki catatan yang cukup baik. Mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir.

Sama halnya dengan Arsenal, di Liga Europa Benfica juga tak terkalahkan di delapan laga terakhir.

Pelatih Jorge Jesus cukup sukses dengan menempatkan formasi tiga bek menghadapi Arsenal pada leg pertama. Tetapi itu juga karena pengaruh tim asuhan Mikel Arteta yang tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Arsenal dipastikan tidak akan menurunkan bek Rob Holding yang mengalami cedera kepala. Sementara itu, Thomas Partey masih menjalani tes medis menjelang laga tersebut.

Di sisi lain, Benfica tidak akan diperkuat Jardel dan Andre Almeida yang mengalami cedera. Jan Vertonghen, Lucas Verissimo, serta Nicolas Otamendi akan mengisi janung pertahanan Benfica.

Kehadiran Vertonghen dan Otamendi di lini belakan menjadi keunggulan bagi Benfica. Pasalnya, kedua tim telah lama bermain di Liga Inggris dan cukup mengenal Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Benfica

x

Check Also

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Piala Menpora 11 April 2021

Jakarta – Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala ...