Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AC Milan vs Inter, 22 Februari 2021

Link Live Streaming AC Milan vs Inter, 22 Februari 2021

Live streaming Serie A Liga Italia pertandingan AC Milan vs Inter Milan pekan 23, di mana legenda Rossoneri, Mark Hateley yakin bekas timnya akan meraih tiga poin. Grande Partita bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan Liga Italia akan terhampar di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB. Mark Hateley merupakan mantan pemain AC Milan era 1980an.
Pria yang selama tiga musim berbaju Rossoneri itu tidak bisa mengesampingkan perkembangan dan sepak terjang AC Milan di setiap musimnya.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A 21 Februari 2021

Termasuk bagaimana Rossoneri yang bersiap untuk menjalani pertandingan derbi melawan Inter Milan dalam tajuk perebutan puncak klasemen Liga Italia. AC Milan saat ini duduk di tangga kedua klasemen Serie A lewat koleksi 49 poin. Rossoneri berjarak satu poin saja dengan Inter Milan yang menyandang gelar Capolista alias pemuncak klasemen Liga Italia.
Kedua tim memiliki peluang untuk mengambil alih atau mengokohkan posisi mereka di puck clasifica Serie A akhir pekan ini.

Pertarungan dua tim asal Milan itu tentu saja menarik jutaan pasang mata penikmat sepak bola Liga Italia. Termasuk Mark Hateley, yang mana eks striker Rossoneri itu menjagokan bekas klubnya untuk bisa meraih poin penuh.
Hateley memprediksi dengan kualitas dan gaya bermain AC Milan saat ini, Rossoneri pasti mampu mengalahkan Nerazzurri.

“Saya yakin pertandingan ini (AC Milan vs Inter Milan) akan berlangsung sengit, tentu saja menarik,” terangnya, dikutip dari laman . . . Gabung . . . Football Italia.

“Jujur, saya tahu kalau orang akan bertaruh pada pertandingan kali ini.”

Saat disinggung berapa skor yang akan tercipta di Derby della Madonnina jilid ketiga kali ini. Mark Hateley menyebut skor 3-2 akan menjadi milik AC Milan.

“Akan ada gol dalam derby Milan. Saya akan mempertaruhkan leher saya dan mengatakan kemenangan 2-1 atau 3-2 untuk Milan.”

Terlepas dari skor akhir yang menajdi prediksinya, ia yakin di bawah kendali Stefano Pioli yakin AC Milan mampu meraih Scudetto Liga Italia 2020/2021.

“Saya pikir Milan bisa memenangkan Scudetto. Mereka memulai dengan hebat, pergi momentum pergi. Mereka sudah mengalami sedikit kesalahan dan pulih.”

AC Milan bak diibaratkan raksasa yang bangun dari tidur panjanganya. Setelah sekian musim kesulitan untuk bersaing dalam perebutan Scudetto, AC Milan sekarang kembali kompetitif. Walau begitu, Hateley mengingatkan kepada AC Milan untuk tidak mengesampingkan Inter Milan dan Juventus yang amsih dalam daftar kandidat kuat juara Serie A musim ini.

“Sekarang mereka memiliki rival terbesar mereka. Inter dan Juventus mengejar mereka.”

“Saya rasa sampai akhir musim, pertarungan untuk gelar Liga Italia akan berlangsung menarik,” katanya.

Link Live Streaming

Link

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...