Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AC Milan vs Crotone, 7 Februari 2021

Link Live Streaming AC Milan vs Crotone, 7 Februari 2021

Link live streaming AC Milan vs Crotone dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (7/2/2021).

Digelar di San Siro, duel AC Milan vs Crotone akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Crotone dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan kami sediakan di akhir artikel ini.

Ini prediksi, head to head, susunan pemain, link live streaming dan klasemen AC Milan vs Crotone di Serie A Liga Italia. AC Milan dipastikan memburu kemenangan melawan Crotone.

Pasalnya, kemenangan Inter Milan atas Fiorentina dini hari tadi membuat AC Milan tergeser ke posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia. AC Milan bisa merebut singgasananya kembali jika mampu mengalahkan Crotone.

Di atas kertas, AC Milan seharusnya bisa dengan mudah menangani Crotone. Dari segi kualitas dan kedalaman skuad, AC Milan jauh lebih unggul dibanding Crotone.

Apalagi saat ini Crotone berada di dasar klasemen Serie A Liga Italia. Sementara itu, nama Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu menjadi topik utama dari skuat AC Milan untuk memulai laga sebagai starter.

Sebagaimana yang diketahui, Ismael Bennacer telah absen selama dua bulan membela panji Rossoneri. Pemain Timnas Aljazair itu menghabiskan waktunya selama dua bulan untuk pemulihan cedera yang ia alami.

Baca Juga : Pioli Curhat Soal Tekanan Selama Menukangi AC Milan

Sedangkan bagi Hakan Calhanoglu sendiri, ia melewatkan sejumlah laga bersama AC Milan setelah dirnya dinyatakan positif Covid-19.

Namun jelang pertandingan melawan Crotone, laman Milannews mengabarkan bahwa kedua maestro lini tengah AC Milan itu siap tampil sejak menit awal.

Peran vital memang dimiliki oleh keduanya. Di mana Bennacer merupakan tandem sehati dari Franck Kessie. Di bahwa kendali Stefano Pioli, duet lapangan tengah Kessie-Bennacer disebut sebagai menjadi yang terbaik di Liga Italia.

Peran dobel pivot yang diemban keduanya sukses membantu Rossoneri saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Italia hingga . . . Gabung . . . pekan ke-20.

Bennacer sendiri sering berbagi peran dengan Kessie, ketika sang partner mengubah fungsinya menjadi mode penyerangan. Bennacer memiliki tugas utama sebagai regista alias pendikte permainan.

Namun ketika Kessie memilih untuk naik membantu penyerangan, mantan pemain Empoli itu mengemban tugas ganda. Yakni sebagai gelandang pengatur permainan, plus mengcover pergerakan Kessie sebagai destroyer penahan arus serangan lawan.

Meskipun Bennacer memiliki torehan gol yang lebih sedikit ketimbang Kessie, namun tidak bisa dipungkiri bahwa perannya di lapangan tengah AC Milan sangatlah vital.

Sedangkan Hakan Calhanoglu sendiri merupakan ‘penguasa’ mutlak bagi posisi trequartista Rossoneri. Kemampuannya dalam mengkreasikan serangan plus pemecah kebuntuan tidak bisa dipungkiri kembali.

Atraktif plus kemampuan finishing touch yang mumpuni menajdi nilai lebih pemain asal Turki itu. Kembalinya Hakan Calhanoglu juga bisa menjadi angin segar bagi Zlatan Ibrahimovic.

Di mana dalam tiga pertandingan terakhirnya, ia kesulitan mendapatkan umpan matang untuk dikreasikan menjadi gol.

Kembalinya sang trequartista dan regista andalan AC Milan itu membuat pasukan tempur Pioli tambah digdaya untuk mengokohkan posisinya saat ini.

Head to Head

27/9/2020 Crotone 0-2 Milan (Serie A)

6/1/2018 Milan 1-0 Crotone (Serie A)

21/8/2017 Crotone 0-3 Milan (Serie A)

30/4/2017 Crotone 1-1 Milan (Serie A)

4/12/2016 Milan 2-1 Crotone (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1)

G Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Salemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Crotone (3-5-2)

Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto; Rispoli, Benali, Zanellato, Vulic, Reca; Ounas, Simy.

Pelatih: Giovanni Stroppa.

Link Live Streaming AC Milan vs Crotone

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...