Home > Berita Liga Inggris > Lindelof Dihujani Kritikan, Harry Maguire Kesal

Lindelof Dihujani Kritikan, Harry Maguire Kesal

Kapten Manchester United, Harry Maguire, kesal dengan kritik yang terus dihadapi rekan setimnya, Victor Lindelof. Diberitakan sebelumnya, Manchester United berkunjung ke markas West Bromwich Albion dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).

Mereka harus puas dengan skor 1-1. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bahkan kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan dua menit. Berduel dengan bek Man United, Victor Lindelof, Mbaye Diagne mampu menyundul bola untuk menggetarkan jala gawang tim tamu.

West Brom unggul 1-0. Setan Merah baru bisa membalas pada menit ke-44 via gol Bruno Fernandes. Performa Lindelof menjadi sorotan pada pertandingan itu, terutama karena ia gagal menghalau Mbaye Diagne yang berujung ke terciptanya gol West Brom.

Tak pelak, Lindelof menjadi sasaran kritik. Harry Maguire pasang badan untuk pemain asal Swedia itu. Ia menilai pemain West Brom, harusnya mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

“Tentu saja kami frustrasi karena tertinggal lebih . . . Gabung . . . dulu. Gol pertama selalu krusial. Tapi, Diagne melakukan pelanggaran,” kata Maguire, dikutip dari Metro.

Ia pun tidak menutupi perasaan kesal dengan penilaian penonton terhadap Lindelof.

“Saya capek mendengar kalau Victor bisa melakukan lebih baik. Dia jelas bisa melakukannya. Kalau ada pemain berpostur besar menghalangi pergerakannya, jelas itu pelanggaran,” kata dia.

“Saya tahu Victor kecewa dengan gol West Brom dan ia akan mendapat kritik. Victor juga pasti tahu dia bisa lebih baik dari pertandingan tadi, tapi dia pun menerima pelanggaran,” kata Maguire.

 

 

x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...